Sukses

Luis Figo Maafkan Ronaldo yang Pernah 'Menginginkan' Istrinya

Saat sama-sama memperkuat Real Madrid, gaya hidup Ronaldo kerap dibandingkan dengan Luis Figo.

Liputan6.com, Madrid - Saat masih memperkuat Real Madrid, Luis Figo dikenal sebagai pria rumahan. Pemain asal Portugal itu lebih sering menghabiskan malam bersama keluarga ketimbang keluyuran. 

Kebiasaan ini bertolak belakang dengan rekan satu timnya kala itu, Ronaldo Nazario. Pria asal Brasil tersebut lebih banyak menghabiskan malamnya di tempat-tempat hiburan. 

Banyak orang lalu membanding-bandingkan pola hidup keduanya. Ronaldo yang mulai gerah suatu waktu akhirnya memberi jawaban nyeleneh yang terus membekas hingga saat ini.

"Kalau saya memiliki istrinya Figo, saya juga pasti bakal lebih banyak di rumah," katanya. 

Rabu lalu, Figo kembali diingatkan dengan pernyataan Ronaldo dalam program televisi Spanyol, El Hormiguero di mana Luis Figo hadir bersama istrinya, Helene Svendin. Pembawa acara, Pablo Motos menayakan respons Figo terhadap penyataan yang sangat populer itu.

"Saya kenal betul dia (Ronaldo) dan sangat menyayanginya," kata Figo sembari menambahkan kalau dia memang hanya keluar malam bila istrinya sudah tidur.  

"Saya juga mendengar terntang pernyataan itu karena dia menyampaikan itu di kamar ganti. Namun saya memaafkannya karena saat itu dia hanya bercanda," bebernya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Los Galacticos

Luis Figo dan Ronaldo merupakan bagian dari edisi pertama Los Galacticos di Real Madrid 2000-2007. Selain mereka, Los Blancos kala itu juga diperkuat sederet pemain tenar lainnya seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Robinho, Michael Owen, hingga Sergio Ramos. 

Dengan skuat yang bertabur bintang kala itu, Real Madrid pun menjelma menjadi kekuatan yang sangat ditakuti tidak hanya di kompetisi domestik tapi juga di level Eropa. 

Namun pesona Los Galacticos edisi pertama mulai redup sejak 2005. Ini ditandai dengan kegagalan Real Madrid melewat babak 16 besar Liga Champions usai ditendang Arsenal. 

Setelah itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menjadi penggagas Los Galacticos di Real Madrid juga memilih mundur dari jabatannya dan digantikan oleh Ramón Calderón. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.