Sukses

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok di Bali

Liputan6.com, Bali - Timnas Indonesia U-19 mencatatkan hasil bagus di laga uji coba pertama melawan Tiongkok. Tim asuhan Fakhri Husaini ini menang menang 3-1 Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ketiga gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Bagus Kahfi, Fajar Fathur Rachmand dan Alefanda Dewangga. Sementara gol balasan Tiongkok dicetak oleh Tao Qianglong.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini enggan jemawa dengan kemenangan tersebut. Dia memiliki beberapa catatan penting untuk diperbaiki anak asuhnya.

"Meskipun menang, ada beberapa catatan yang bisa dijadikan bahan evaluasi untuk terus kami perbaiki menjelang pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan," ucap Fakhri Husaini.

"Tiga gol Timnas Indonesia U-19 yang terjadi, menurut saya proses luar biasa karena memang mereka bekerja keras untuk ciptakan gol itu," katanya menambahkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Pertandingan Kedua

Setelah sukses di Surabaya, Timnas Indonesia U-19 kembali menghadapi Tiongkok. Akhir pekan ini, pertandingan uji coba kedua bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Uji coba ini dijadikan Timnas Indonesia U-19 dan Tiongkok sebagai persiapan mereka di ajang Piala Asia U-19 2020 yang bakal berlangsung bulan depan.

Tiongkok berada di Grup I bersama Singapura, Korea Selatan dan tuan rumah Myanmar. Sedangkan Timnas Indonesia U-19 merupakan tuan rumah Grup K, yang akan melawan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 20 Oktober 2019

Timnas Indonesia U-19 vs Tiongkok

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Live di Mola TV dan TVRI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Kekuatan dan Kelemahan Timnas Indonesia U-19 Usai Lolos ke Piala AFC U-19
Artikel Selanjutnya
Piala AFC U-19 2020: Sudah Loloskan 4 Tim, ASEAN Bidik Rekor Wakil Terbanyak