Sukses

Tonton Live Streaming Exclusive Vidio: Persib vs Persebaya di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Bali - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019). Duel ini bakal disiarkan Indosiar.

Pertandingan ini menjadi sangat berat buat Persib. Pasalnya, Maung Bandung bermain di luar kandang. Kendati harus bermain di luar kandang asli, pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan pasukannya harus siap mental penuh demi tiga poin.

"Kami memang menghadapi situasi yang sulit, jadi kami datang ke Bali, tapi ini adalah laga kandang yang jauh dari kandang, dan Persebaya tidak jauh ke Bali," ujar Robert, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Persebaya Surabaya datang ke Gianyar tanpa kekuatan penuh. Sebanyak enam pemain harus absen karena berbagai alasan.

Irfan Jaya ditinggal di Surabaya karena terkena akumulasi kartu. Rachmat Irianto dan Mochamad Supriadi harus tampil bersama Timnas Indonesia, U-22 dan U-18. Sedangkan, tiga pemain sisanya mengalami cedera.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya secara exclusive live streaming mulai pukul 18.30 WIB di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Esteban Vizcarra (tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Kevin van Kippersluis (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko Utomo (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

Saksikan video pilihan berikut ini:

Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola
Loading
Artikel Selanjutnya
Abdul Aziz Ingin Jaga Momentum Kemenangan Persib
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Genjot Taktik Jelang Lawan Barito Putera