Sukses

Beda Nasib Timnas Indonesia dan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Gianyar - Timnas Indonesia dan Thailand memperoleh hasil berbeda pada laga lanjutan Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (15/10/2019).

Timnas Indonesia kalah cukup telak 1-3 dari Vietnam pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Ini merupakan kekalahan keempat bagi tim Garuda. 

Sementara, Thailand sukses mengamankan tiga poin saat bersua Uni Emirat Arab di Stadion Thammasat, Pathum Thani. Thailand menang 2-1 lewat gol Teerasil Dangda pada menit ke-26 dan Ekanit Panya pada menit ke-51.

UAE sempat menyamakan skor pada akhir babak pertama lewat aksi Ali Mabkhout.

Kemenangan atas UAE membawa Thailand kembali ke puncak klasemen Grup G. Tim besutan Akira Nishino ini meraih tujuh poin dari tiga pertandingan.

Vietnam juga mengumpulkan poin sama, berkat kemenangan atas Timnas Indonesia. Namun, mereka kalah selisih gol dari Thailand. 

Sementara bagi Timnas Indonesia, kekalahan kontra Vietnam membuat mereka semakin terpuruk. Indonesia jasi satu-satunya tim yang belum meraih poin. 

Bahkan, pada tiga laga tandang, Timnas Indonesia kalah, yakni melawan Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Vietnam (1-3). Kemudian pada laga tandang kontra UEA, tim besutan Simon McMenemy itu kalah 0-5.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Thailand Vs Uni Emirat Arab 2-1

Indonesia Vs Vietnam 1-3

 

Disadur dari Bola.com(Wiwig Prayugi/Aditya Wicaksono, Published 15-10-2019)

Lorenzo Akhiri Karier di Posisi Ke-13, Marquez Juara di Valencia
Loading
Artikel Selanjutnya
Malaysia vs Timnas Indonesia, Bachdim Masih Tebar Ancaman
Artikel Selanjutnya
Jadwal Tim Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live TVRI