Sukses

Unai Emery Tantang Ozil Tunjukkan Lagi Kemampuan di Arsenal

Ozil baru mencatatkan satu penampilan bersama Arsenal di Premier League pada musim ini. Unai Emery menantang Ozil untuk menunjukkan determinasi.

London - Unai Emery menegaskan Mesut Ozil masih memiliki peluang tampil bersama Arsenal. Namun, Ozil harus membuktikan kalau ia pantas membela Arsenal.

Emery menimbulkan polemik setelah tak kunjung memberikan kesempatan Ozil untuk tampil membela Arsenal. Pemain asal Jerman itu tak masuk skuat Arsenal pada dua laga terakhir yang dijalani klub tersebut.

Sebelumnya, Emery mengatakan kalau Ozil tak pantas untuk dipilih di skuat Arsenal. Namun, Emery mengubah kalimatnya dengan mengatakan kalau Ozil harus bekerja keras untuk kembali ke skuat Arsenal.

“Ia bisa bermain sesuai dengan kemauan saya. Namun, saya tegaskan, kalau ada persaingan yang ketat di skuat utama Arsenal,” ujar Emery.

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Saya ingin semua pemain untuk menunjukkan kerja keras dan membuktikan dirinya pantas mendapat tempat di skuat Arsenal.”

“Jika kita bisa menjaga atmosfer tersebut, saya yakin Arsenal bisa kompetisi di Premier League,” ungkap Emery.

Ozil baru mencatatkan satu penampilan bersama Arsenal di Premier League pada musim ini. Setelah itu, Ozil tak lagi mendapat kesempatan, bahkan ia hanya menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan pada laga melawan Aston Villa.

 

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Hengkang

Jika kondisi tersebut berlanjut, Mesut Ozil berpeluang untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Arsenal lebih cepat.

Ozil siap hengkang ke klub lain dengan status pinjaman pada Januari mendatang. Ozil semakin merasa tak betah di Arsenal sejak ditangani Unai Emery.

Pada musim kemarin, Ozil beberapa kali berselisih dengan Emery karena tak yakin dengan strategi yang diterapkan manajer Arsenal tersebut.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Rizki Hidayat, Published 5/10/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.