Sukses

Ikuti Live Streaming Road To IEL University Super Series Season 2

Saksikan Live Streaming ROAD TO IEL SEMARANG pada, Sabtu 5 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, industri eSports di Tanah Air sangat menjajikan. Pasalnya Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik. Pecinta eSports di Indonesia akan mendapat suguhan menarik, yaitu terkait peluncuran event bergengsi, IEL University Super Series 2019.

Semarang akan menjadi kota pertama di Road to IEL University Super Series 2019. Liga eSports ini bakal mempertandingkan dua gim, yakni Free Fire Compeition dan Dota 2.

Pada ajang sebelumnya Universitas Bina Nusantara mampu meraih gelar juara umum setelah berjaya pada nomor Dota 2 dan MLBB. Posisi runner-up di tempati Universitas Multimedia Nusantara.

Patut ditunggu kejutan apa yang diberikan IEL University Super Series 2019. Saksikan Live Streaming ROAD TO IEL SEMARANG pada, Sabtu 5 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.