Sukses

Cetak Dua Gol Vs Standard Liege, Wonderkid Arsenal Tuai Pujian

Arsenal menang 4-0 atas Standard Liege di Liga Europa, Jumat (4/10/2019) dinihari WIB di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Hector Bellerin memuji pemain muda anyar Arsenal, Gabriel Martinelli. Itu setelah Martinelli mencetak dua gol saat Arsenal menang 4-0 atas Standard Liege di Liga Europa, Jumat (4/10/2019 dinihari WIB.

"Dia (Martinelli, red) tetap rendah hati, bekerja sangat keras dan mendengarkan instruksi pelatih. Dia juga mendengarkan rekan setim dan hasilnya terlihat di atas lapangan," ujar Bellerin seperti dilansir Sportsmole.

Arsenal mendatangkan Martinelli dari klub Brasil, Ituano pada bursa transfer musim panas ini. Dari tiga penampilan, Martinelli telah mencetak empat gol bagi Arsenal termasuk dua gol di pertandingan dinihari tadi.

Dua gol lainnya dibuat Martinelli saat Arsenal mengatasi Nottingham Forest di Piala Liga. Martinelli sendiri baru berusia 18 tahun.

Penampilan Martinell saat melawan Liege mengundang decak kagum rekan setimnya. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bahkan terlihat terpukau dengan penampilan Martinelli.

Berkat kemenangan ini, Arsenal memuncaki grup F Liga Europa 2019/20 dengan enam poin. Di laga perdana, Meriam London -julukan Arsenal- menang 3-0 atas tuan rumah, Eintracht Frankfurt.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih akan Berkembang

Bellerin menambahkan sejak bergabung dengan Arsenal, Martinelli terhitung pemain penurut. Pemain asal Spanyol tersebut menilai, hal itu penting bagi perkembangan Martinelli.

Bellerin pun yakin, Martinelli masih akan berkembang lebih jauh lagi. "Dia masih sangat muda. Saya yakin, masih akan ada banyak hal yang akan datang dari dirinya," kata Bellerin mengakhiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.