Sukses

Jualan Pot, Maria Sharapova Pamer Kemolekan Paha

Liputan6.com, Paris - Pesona Maria Sharapova sebagai ratu tenis dunia tak hanya terpancar saat sedang bertanding. Di luar lapangan petenis kelahiran Rusia 32 tahun itu juga memesona dengan kecantikannya.

Tengok saja akun Instagram Sharapova yang dipenuhi puja-puji dari warganet. Meskipun, di foto yang diunggahnya, Sharapova hanya berpose santai dengan pakaian sehari-hari.

Salah satu yang dipuji warga net adalah foto yang memuat Sharapova sedang berpose di sebuah mobil penjual pot di daerah Bodighera, Italia. Dalam foto itu, Maria Sharapova terlihat hanya memakai kaus oblong dan celana pendek hitam di atas lutut.

Dalam keterangan fotonya, Sharapova berpura-pura sedang menjual pot tersebut. "Berlatih pose untuk Paris Fashion Week, di Bordighera. Paris, saya datang. Omong-omong, ada yang ingin membeli pot Roman untuk di rumah?" tulis Sharapova.

Foto Maria Sharapova itu disukai oleh 96 ribu pengguna instagram dan menuai komentar pujian. "Luar biasa," tulis akun dianamadison.

 

2 dari 3 halaman

Ke Paris Fashion Week

Sharapova memang berniat datang ke acara Paris Fashion Week (PFW). Ia datang dengan ditemani sang kekasih, Alexander Gilkes.

Saat acara, Sharapova memakai pakaian serba hijau dan menjinjing tas kecil berwarna coklat tua. Sementara, sang kekasih terlihat necis dengan setelan jas hitam dan sepatu coklat.

 

3 dari 3 halaman

Foto Maria Sharapova

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang SEA Games 2019, Petenis Indonesia Ikut Kejuaraan di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Dapat Surat dari Pria Tak Dikenal, Petenis Cantik Ini Tak Kuasa Menahan Tangis