Sukses

Bukan Lapangan Tenis, Rumah Maria Sharapova Malah Miliki Lintasan Bowling

Petenis dunia, Maria Sharapova butuh tiga tahun untuk merencanakan pembangunan rumahnya yang dilengkapi dengan lintasan bowling.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Sharapova termasuk salah satu petenis kondang di dunia. Petenis asal Rusia ini memiliki rumah yang indah yang dilengkapi lintasan boling di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah bergaya Jepang itu berada di tepi pantai.

Dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (9/7/2019), Sharapova mungkin bertujuan untuk akses bekerja, tapi rumahnya yang megah di California sedang ia bongkar.

Rumah perempuan 32 tahun itu di LA memiliki arena bowling yang terletak di ruang bawah tanah rumahnya yang berlantai tiga.

"Ini adalah aspek paling mengejutkan dari rumah ini. Aku sesekali turun ke bawah bersama teman-temanku," kata Sharapova.

Butuh tiga tahun bagi Maria Sharapova untuk merencanakan dan membangun properti raksasa yang menghadap panorama Malibu dan Palos Verdes yang indah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Obsesi

Sharapova terlibat dalam setiap detail rumah tersebut. Dari kolam renang yang tenang di taman belakang hingga ruang dapur terbuka.

"Aku terobsesi dengan proses pembuatan rumah ini," kata mantan petenis nomor 1 di dunia ini kepada Architectural Digest.

Ia akan turun dari pesawat usai turnamen dan menuju ke tempat kerja atau ke kantor arsitek atau ke tempat pembuatan perlengkapan dapur.

Sharapova mengungkapkan jika rumah yang dibangunnya merupakan proyeknya. Ia tak akan mendelegasikan bagian manapun dari rumah itu.

Melangkah ke pekarangan rumahnya, langsung terlihat pinus Jepang dan air mancur di depan pintu masuk yang berlapiskan kaca. Cahaya menerangi aula yang luas dengan balok-balok beton besar di sisi ruangan. Sharapova, seorang fanatik seni. Rumah sebelumnya penuh dengan warna dan lukisan, serta bergaya minimalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.