Sukses

3 Striker Berpeluang Raih Banyak Poin di Pekan 7 Fantasy Premier League

Dari data Fantasy Premier League, winger Manchester City, Raheem Sterling menjadi pemain yang paling banyak dilepas.

Liputan6.com, London - Fantasy Premier League telah memasuki pekan ketujuh. Persaingan sengit pun semakin seru karena ada duel menarik pada pekan ketujuh, Manchester United vs Arsenal di Old Trafford.

Dari data Fantasy Premier League, winger Manchester City, Raheem Sterling menjadi pemain yang paling banyak dilepas. Sedah sebanyak 300 ribu lebih pemain Fantasy Premier League yang melepas Sterling.

Setelah Sterling, striker Manchester United, Marcus Rashford juga dilepas sebanyak 290 ribu oleh pemain Fantasy Premier League. Rashford diprediksi tidak main melawan Arsenal pada pekan ini karena mengalami cedera.

Sedangkan dua pemain muda Chelsea, Tammy Abraham dan Mason Mount menjadi yang paling banyak direkrut dalm tim Fantasy Premier League. Bek Sheffield United, John Lundstram juga banyak dipilih setelah pekan lalu mencetak assist dan mencatatkan clean sheet.

Pada pekan ketujuh Fantasy Premier League, ada tiga penyerang yang diprediksi bakal mendulang banyak poin. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tammy Abraham

Pada pekan ini, Chelsea akan menjamu Brighton di Stamford Bridge Stadium. Striker The Blues, Tammy Abraham diprediksi mendulang banyak poin.

Striker berusia 21 tahun itu telah mencetak tujuh gol dari enam pertandingan di Premier League. Di Fantasy Premier League, Abraham dihargai seharga 7,5 pound sterling.

Brighton bisa menjadi sasaran amuk Tammy Abraham setelah gagal mencetak gol di pertandingan terakhir Premier League melawan Liverpool.

 

3 dari 4 halaman

Mohamed Salah

Liverpool akan menghadap Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019). Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah diprediksi mampu mendulang banyak poin.

Pemain yang bernilai 12,5 pound sterling di Fantasy Premier League itu sudah mencatatkan empat gol dan tiga assis pada musim ini. Salah juga sudah mengemas 50 poin di Fantasy Premier League.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Salah melawan Sheffield. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut bakal menjadi tumpuan utama Liverpool setelah kondisi Sadio Mane meragukan.

 

4 dari 4 halaman

Jamie Vardy

Striker Leicester City, Jamie Vardy juga diprediksi bakal mendulang banyak poin di pekan ketujuh Fantasy Premier League. Dia punya catatan bagus kala melawan Newcastle United, lawan Leicester City pada pekan ini.

Pria berusia 32 tahun tersebut punya catatan posistif melawan Newcastle United. Jamie Vardy mencatatkan tiga gol dan satu assist dari delapan pertandingan. Vardy mencatatkan tujuh kemenangan melawan Newcastle United.

Vardy juga pernah menjadi pemain yang paling banyak mendapat poin di pekan keempat Fantasy Premier League. Kala itu, dia mengumpulkan 16 poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.