Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lakoni Jadwal Padat

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang menjalani jadwal padat baik di La Liga maupun Liga Champions. Itu karena Marcelo, Isco dan Luka Modric diberitakan akan segera tampil di skuat El Real dalam waktu dekat.

Ketiga pemain ini sudah lebih dari dua pekan tidak membela Real Madrid. Ketiganya memiliki masalah cedera yang membuat mereka tidak bisa berkontribusi bagi skuat El Real.

Marcelo diberitakan mendapatkan cedera di bagian leher. Luka Modric mengalami cedera hamstring sementara Isco mengalami cedera di bagian pahanya.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa ketiga pemain Real Madrid ini bakal segera kembali. Mereka diberitakan sudah mulai terlibat di sesi latihan El Real.

 

 

2 dari 3 halaman

Mulai Berlatih

Laporan Sportsmole itu membeberkan bahwa ketiga pemain ini sudah berlatih bersama El Real pada hari Senin (23/9) kemarin.

Isco diberitakan sudah berlatih penuh bersama skuat El Real. Untuk itu ia diyakini bisa segera kembali memperkuat pasukan Los Blancos.

Di sisi lain, Marcelo dan Modric juga berlatih, namun mereka berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Untuk itu kedua pemain ini diyakini butuh waktu ekstra sebelum comeback.

3 dari 3 halaman

  Tambahan Berharga

Kembalinya ketiga pemain ini merupakan angin segar bagi skuat El Real.

Maklum, sejak pekan kemarin Real Madrid menjalani jadwal yang padat. Pasalnya fase grup Liga Champions sudah mulai bergulir.

Selain itu, La Liga juga menggelar matchday di tengah pekan, sehingga ketiga pemain ini bisa menambah opsi bagi Zidane untuk merotasi timnya.

Real Madrid akan bermain di partai La Liga di tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Osasuna pada hari Kamis (26/9) dini hari nanti.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Lionel Messi vs Ronaldo, Akankah Berganti Ansu Fati vs Rodrygo?
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions