Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Brescia vs Juventus: Paulo Dybala Menggantikan Ronaldo

Juventus tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi tuan rumah Brescia pada pekan kelima Liga Italia 2019-2020, dini hari nanti.

Liputan6.com, Brescia - Juventus akan melawat ke markas Brescia. Laga pekan kelima Liga Italia tersebut akan dimainkan di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Untuk laga ini, Juventus dipastikan tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan mengalami cedera kelelahan otot. Sementara itu, Gonzalo Higuain mengalami mimisan.

Dengan absennya Ronaldo dan Higuain, peluang Paulo Dybala untuk bermain pada laga ini sangat terbuka. Ia bisa bermain di tengah Juan Cuadrado dan Federico Bernadeschi sebagai trio penyerang.

Di posisi lainnya, Wojciech Szczesny kemungkinan bakal kembali mengawal gawang Juventus menggantikan Gianluigi Buffon. Sedangkan Matthijs de Ligt akan menggantikan Merih Demiral.

Untuk lini tengah Juventus, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Rodrigo Bentancur kemungkinan bakal dicadangkan. Pelatih Maurizio Sarri akan kembali memainkan Sami Khedira dan Miralem Pjanic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mario Balotelli

Di kubu Brescia, tuan rumah akan memberi kesempatan kepada Mario Balotelli untuk menjalani laga debutnya. Sebelumnya, Balotelliharus absen di empat laga karena menjalani hukuman.

Balotelli akan berduet di lini serang dengan pencetak gol terbanyak Serie B musim lalu, yakni Alfredo Donnarumma.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Brescia vs Juventus:

Brescia: Joronen; Sabelli, Cistana, Kanselir, Mateju; Romulo, Tonali, Bisoli; Spalek; Donnarumma, Balotelli

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Bernardeschi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.