Sukses

Selain Georgina Rodriguez, Ini 3 WAGs Juventus Paling Hot

Liputan6.com, Turin- Juventus merupakan klub tersukses di Italia dalam satu dekade terakhir. I Bianconeri sukses menjuarai Liga Italia Serie A delapan kali beruntun.

Kesuksesan Juventus tak lepas dari materi pemain bertabur bintang. Mereka punya pemain top hampir di semua lini, dari penjaga gawang sampai pemain depan.

Banyaknya pemain top di skuat Juventus juga membuat tribun Allianz Stadium kerap kehadiran wanita-wanita cantik nan seksi. Mereka merupakan istri atau kekasih para penggawa Juventus.

Salah satunya adalah Georgina Rodriguez. Model seksi ini merupakan pacar dari megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Georgina selalu rutin menyempatkan diri menyaksikan Ronaldo tanding di Allianz Stadium bersama anak-anak.

Selain Georgina, masih ada sederet WAGs cantik nan seksi yang kerap menonton Juventus tanding dari tribun VIP Allianz Stadium. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

 

2 dari 4 halaman

Ilaria D'Amico

Ilaria D'Amico merupakan kekasih kiper Juventus Gianluigi Buffon. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2014.

Kecantikan Ilaria membuat Buffon sampai rela berpisah dengan istrinya Alena Seredova yang sudah memberikan dua anak.

Ilaria merupakan komentator dan presenter acara sepak bola di televisi Italia. Buffon kesengsem dengan Ilaria saat wanita 46 tahun itu bertugas meliput Juventus untuk Sky Sport.

Buffon dan Ilaria sudah dikarunia satu anak laki-laki yang diberi nama Mattia. Sebelumnya, Ilaria juga sudah punya satu putra hasil hubungan dengan pengusaha Rocco Attisani.

3 dari 4 halaman

Michela Persico

Michela Persico memiliki profesi hampir sama dengan Ilaria D'Amico. Dia seorang jurnalis olahraga dan presenter TV di Italia. Nama Persico makin dikenal publik sejak berpacaran dengan bek Juventus Daniele Rugani

Persico belakangan juga bekerja sebagai model. Dia kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya. Persico berusia tiga tahun lebih tua dibanding Rugani. Keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

Rugani dan Persico pertama kali bertemu di pertandingan tenis beberapa tahun lalu. Usai pertemuan tersebut, Rugani kemudian langsung mendekati Persico via Facebook. Dari sana mereka kemudian berpacaran.

4 dari 4 halaman

Oriana Sabatini

Paulo Dybala juga punya kekasih yang tidak kalah cantik dan seksi dibanding Georgina. Dybala saat ini berpacaran dengan Oriana Sabatini.

Oriana sangat populer di dunia musik. Wanita cantik berusia 22 tahun ini adalah penyanyi pop, aktris dan model di Argentina.

Sabatini bertemu Dybala di sebuah pertunjukan musik pada tahun 2017. Ketika itu, Sabatini tengah menonton konser Ariana Grande.

Kisah asmara Dybala dan Sabatini mulai terkuak oleh publik setelah mereka mengunggah foto selfie bersama usai Piala Dunia 2018.

Sebelum dengan Sabatini, Dybala sempat lama berpacaran dengan model seksi Antonella Cavalieri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Juventus Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia
Artikel Selanjutnya
Prediksi Lazio Vs Juventus: Misi Jegal I Bianconeri