Sukses

Desainer Karla Jasmina Deg-degan Nonton F1 GP Singapura

Liputan6.com, Singapura - Desainer Indonesia, Karla Jasmina, turut menyaksikan Formula 1 (F1) GP Singapura yang berlangsung di Sirkuit Jalanan Marina Bay, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Ini menjadi kali pertama Karla menonton F1.

Seperti halnya Liputan6.com, Karla mendapat undangan dari Singapore Tourism Board untuk menyaksikan ajang F1 GP Singapura. Tentunya, ini menjadi hal baru untuk wanita berusia 36 tahun tersebut.

"Di awal dan akhir balapan saya deg-degan nontonnya. Kemudian di lap 10 mulai boring, ngantuk," katanya usai balapan.

Karla juga mengaku dirinya sempat histeris melihat beberapa tabrakan yang terjadi di Sirkuit Jalanan Marina Bay. Salah satunya kecelakaan yang melibatkan Kimi Raikkonen. Pada lap ke-51, Raikkonen bersenggolan dengan Kyviat. Safety car pun untuk kali ketiga masuk ke sirkuit.

"Saya sempat: 'Wooo wooo'. Itu membuat safety car keluar yang ketiga," ucap wanita yang membuat desain baju untuk kontestan Miss Singapura 2016.

Secara keseluruhan, arek Suroboyo ini mengatakan, balapan F1 GP Singapura di luar ekspektasinya. Dia sedikit kecewa setelah pembalap Mercedes, Lewis Hamilton gagal naik podium.

"Di luar dugaan. Karena sejak awal Hamilton diprediksi menang setelah keberhasilannya di Singapura tahun lalu," ucapnya.

F1 GP Singapura dimenangkan oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Sementara Hamilton berada di posisi keempat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading