Sukses

Gagal Kalahkan Atletico, Juventus Akan Perbaiki Pertahanan

Madrid- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyesalkan tim asuhannya cuma bermain imbang ketika melawan Atletico Madrid pada laga Grup D Liga Champions. Menurutnya, Juventus seharusnya bisa mengantisipasi gol dari eksekusi bola mati.

Juventus sempat unggul dua gol atas Atletico Madrid. Namun, kelengahan di lini pertahanan membuat Juventus gagal membawa pulang poin penuh.

"Kami tampil positif pada awal laga. Para pemain merasa kalau mereka telah memenangi pertandingan, jadi hasil akhir tersebut membuat para pemain sangat kecewa," ujar Sarri.

"Juventus sudah lama tak mencetak gol di Wanda Metropolitano untuk beberapa lama, jadi bisa meraih dua gol adalah hal yang luar biasa."

"Tetapi kami sangat kecewa karena gol Atletico Madrid seharusnya bisa diprediksi. Kami masih saja kebobolan dari situasi tersebut."

"Kami harus lebih agresif saat situasi set-pieces. Kami akan memperbaiki pertahanan agar bisa mengantisipasi set-pieces," ungkap Sarri.

Kali terakhir Juventus bermain di Wanda Metropolitano berakhir dengan kekalahan. Jadi, Maurizio Sarri sedikit lega dengan kemampuan Juventus yang sempat unggul atas Atletico Madrid.

2 dari 2 halaman

Leonardo Bonucci Minta Juventus Tingkatkan Pertahanan

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, ikut menyesalkan hasil imbang yang diraih Juventus.

"Sangat disayangkan kami kebobolan dengan cara tersebut. Kami tampil baik secara menyeluruh."

"Kami harus meningkatkan pertahanan. Itu adalah hal yang mutlak. Kami tak bisa selalu kebobolan dengan cara seperti itu," ugkap Bonucci.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/ Editor Wiwig Prayugi, Published (19/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Sedih, Sarri Malah Bangga Juventus Dipermalukan Napoli
Artikel Selanjutnya
Takluk Lawan Napoli, Juventus Akui Tak Tampil 100 Persen