Sukses

China Open 2019: Tontowi / Winny Susah Payah Lolos ke Babak Dua

Jakarta Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow sukses melangkah ke babak kedua China Open 2019. Namun ini harus direbut dengan susah payah.

Pada babak pertama yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (18/9/2019), Tontowi/Winny mengalahkan pasangan Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova, lewat duel tiga gim dengan skor 21-13, 16-21, dan 26-24.

Tontowi/Winny bukan sebagai pasangan unggulan dalam ajang China Open 2019 ini. Demikian juga dengan pasangan Rusia. 

Tontowi/Winny tampil apik pada gim pertama dan menuntaskan pertandingan dengan skor 21-13. Namun, mereka berbalik tertekan pada gim kedua dan tertinggal 3-9. Tontowi/Winny akhirnya menyerah di gim kedua dengan skor 16-21.

Duel ketat terjadi di gim ketiga. Kedua pasangan saling mengejar angka. Tontowi/Winny akhirnya merebut gim ketiga setelah melewati pertarungan panjang dengan skor 26-24.

Tontowi/Winny menyusul Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sudah lebih dulu meraih tiket ke babak kedua. Namun, dua ganda campuran lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir.

Pada babak kedua China Open 2019, Tontowi/Winny akan bertemu dengan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

2 dari 2 halaman

Video: Aksi Tontowi Ahmad dan Winny Octavia

Loading
Artikel Selanjutnya
Tontowi / Winny Ungkap Penyebab Kalah Lawan Ganda Nomor 1 Dunia
Artikel Selanjutnya
Jadwal 3 Wakil Indonesia di Korea Terbuka 2019 Hari Ini