Sukses

Jadwal Liga Champions PSG vs Real Madrid, Siaran Langsung SCTV

Berikut jadwal Liga Champions PSG vs Real Madrid yang akan disiarkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint Germain (PSG) siap menyambut kedatangan Real Madrid di laga perdana Grup A Liga Champions 2019/20. Pertandingan ini akan digelar di Parc des Princes, dinihari WIB nanti.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel berjanji timnya bakal agresif dalam pertandingan tersebut. "Pertandingan ini tidak akan memutuskan apapun. Saya ingin kami bermain seesuai rencana, agresif dan mengincar kemenangan," ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

Tuchel mengatakan, PSG telah melupakan kegagalan di Liga Champions musim lalu. Selain itu, pelatih asal Jerman ini juga meyakini, timnya telah melakukan evaluasi yang dibutuhkan.

Lagipula, kata Tuchel, ada beberapa pemain baru yang membuat skuatnya lebih variatif.

PSG mendatangkan eks kiper Real Madrid, Keylor Navas dan striker Inter Milan, Mauro Icardi di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, mereka juga sukses mempertahankan Neymar dari buruan Barcelona.

Berikut jadwal Liga Champions](4065338 "") PSG vs Real Madrid yang akan disiarkan SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 19 September 2019

02.00 WIB, PSG vs Real Madrid

Stadion Parc des Prince

Live: SCTV

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSG: Keylor Navas; Thomas Meunier, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Juan Bernat; Marco Verratti, Marquinhos, Idrissa Gueye; Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Angel Di Maria

Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; James Rodriguez, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard

Pelatih: Zinedine Zidane

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.