Sukses

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Panas Atletico Madrid Vs Juventus

Atletico Madrid kontra Juventus merupakan duel ulangan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu yang berjalan panas.

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan pekan perdana penyisihan grup Liga Champions telah berlangsung sebagian. Malam ini, sebagian grup yang ada juga memainkan pertandingan mereka.

Sederet partai sengit klub-klub besar tersaji malam ini. Yang paling menarik perhatian yakni duel Atletico Madrid melawan Juventus di Wanda Metropolitano, Madrid.

Atletico Madrid dan Juventus tergabung di Grup D bersama Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow. Ini juga menjadi partai ulangan babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Kemudian ada pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Real Madrid di Parc des Princes, Paris. Laga bertabur bintang ini diprediksi berlangsung sengit.

PSG dan Real Madrid diketahui tergabung di Grup A Liga Champions. Dua klub penghuni Grup A lainnya adalah Galatasaray dan Club Brugge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shakhtar Vs Man City

Juara Liga Inggris, Manchester City, dini hari nanti WIB harus menyambangi kandang Shakhtar Donetsk. Lalu, ada Bayern Munchen yang menjamu Crvena Zvezda.

Selain itu, kuda hitam dari Serie A, Atalanta, akan memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan melawan tuan rumah Dinamo Zagreb. Atalanta segrup dengan Dinamo Zagreb, Manchester City, dan Shakhtar Donestk.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 18 September 2019

23:55 WIB: Club Bruges KV vs Galatasaray

23:55 WIB: Olympiakos Piraeus vs Tottenham Hotspur

Kamis, 19 September 2019

02.00 WIB: Paris Saint-Germain vs Real Madrid

02.00 WIB: Bayern Munchen vs Crvena Zvezda

02:00 WIB: Shakhtar Donetsk vs Manchester City

02.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Atalanta

02.00 WIB: Atletico Madrid vs Juventus

02.00 WIB: Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.