Sukses

Lawan Napoli di Liga Champions, Alexander Arnold: Kini Banyak yang Ingin Kalahkan Liverpool

Trent Alexander-Arnold meyakini banyak tim yang ingin mengalahkan Liverpool saat ini. Sebagai juara bertahan, Liverpool jadi incaran tim lain untuk dikalahkan.

Liputan6.com, Naples- Bek kiri Liverpool, Trent Alexander-Arnold paham klubnya sekarang jadi incaran lawan untuk dikalahkan. Sebagai juara Liga Champions, Liverpool bakal jadi incaran untuk dihajar.

Dini hari nanti, Liverpool akan melawat ke markas Napoli untuk melakoni laga pertama fae grup Liga Champions. Dia meyakini seluruh skuat Liverpool kini masih termotivasi untuk berjaya.

"Kami mungkin akan mengusung target besar di punggung kami sekarang karena kami juara Eropa. Semua tim ingin kalahkan kami, kami tim yang wajib dikalahkan saat ini. Jadi ini menarik," ujarnya seperti dikutip Mirror.

Bek muda Liverpool ini yakin seluruh pemain akan berusaha mempertahankan trofi Liga Champions.

"Kami harus mempertahankan kehormatan ini sebisa mungkin dan berusaha mempertahankannya kalau kami bisa," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Terberat

Di grup E, Liverpool barangkali hanya akan mendapatkan tantangan paling berat melawan Napoli. Sedangkan Genk dan Salzburg diyakini bisa dihadapi dengan mudah.

Musim lalu, Liverpool kalah tipis 0-1 lawan Napoli. Itu disebut Arnold sebagai salah satu penampilan terburuk.

"Kami belajar dari penampilan tahun lalu. Bisa menang dan tak kebobolan di Liga Champions sangat penting," ujarnya.

"Anda main di kompetisi elite Eropa,Anda mendpaatkan kesempatan lebih sedikit dibandingkan Liga Inggris."

3 dari 3 halaman

Sulit

Napoli juga jadi lawan Liverpool di pramusim. Pada laga persahabatan 28 Juli lalu, Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari Napoli.

"Laga melawan Napoli selalu sulit. Kami benar-benar terbuka dan tak bertahan dengan baik. Kami tak tergorganisasi dengan baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.