Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Link Live Streaming Liga Watford Vs Arsenal: Kental Aroma Negeri Matador

Liputan6.com, London - Arsenal akan meladeni Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) WIB. Aroma Spanyol cukup kental di laga tersebut.

Pasalnya, kedua pelatih dari masing-masing tim berasal dari Negeri Matador. Quique Sanchez Flores di Watford, dan Unai Emery di sisi Arsenal.

Flores baru saja didapuk menjadi manajer Watford usai tim berjuluk The Hornets itu memecat Javi Gracia. Bagi Flores, Watford bukan tim asing karena ia pernah melatih di sana pada musim 2015/16.

Saat ini, Watford berstatus sebagai juru kunci klasemen usai baru mengemas satu poin dari empat laga. Itu artinya, Watford belum menang dari semua pertandingan yang telah dilakoninya.

Di sisi lain, Arsenal datang ke Vicarage Road dengan misi meraih kemenangan. Meriam London -julukan Arsenal- tak ingin semakin tertinggal dalam persaingan finis di empat besar.

Pasukan Unai Emery untuk sementara menempati peringkat ke-7 dengan tujuh poin. Dari empat pertandingan, Arsenal baru menang dua kali dan masing-masing imbang serta kalah satu kali.

Laga Watford vs Arsenal akan disiarkan Mola TV dan TVRI . Berikut link live streamingnya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Daryl Janmaat, Craig Dawson, Christian Kabasele, Jose Holebas; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue, Will Hughes; Gerard Deulofeu, Andy Gray

Manajer: Quique Sanchez Flores

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Reiss Nelson; Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Unai Emery

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 15 September 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Everton, Mola TV

22.30 WIB, Watford vs Arsenal, Mola TV/TVRI

Loading
Artikel Selanjutnya
Emery Sebut Arsenal Tidak Layak Kalah dari Sheffield United
Artikel Selanjutnya
13 Meme Mengolok-olok Arsenal Usai Ditumbangkan Sheffield United