Sukses

Mandzukic Menuju Pintu Keluar Juventus

Liputan6.com, Turin- Mario Mandzukic tidak lama lagi akan pindah dari Juventus. Pria Kroasia tersebut kabarnya mendapat tawaran dari klub Qatar dan Amerika Serikat.

Masa depan Mario Mandzukic bersama Juventus memang tidak pasti pada musim 2019/2020. Meskipun telah meneken kontrak baru pada akhir musim lalu, Mario Mandzukic disebut tidak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri.

Indikasi kuat bahwa Mario Mandzukic tidak masuk dalam rencana Sarri sudah jelas. Pemain berusia 33 tahun tersebut tidak didaftarkan dalam skuat untuk bermain di fase grup Liga Champions 2019/2020.

Bursa transfer untuk klub-klub Eropa sudah ditutup. Tetapi, Mario Mandzukic masih bisa pindah ke luar Eropa.

Mario Mandzukic sempat dikaitkan dengan beberapa klub pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Dia disebut diminati oleh PSG, Manchester United hingga disebut akan kembali berkarir di Bundesliga.

Pada akhirnya, Mario Mandzukic urung pindah dari Juventus. Tetapi, peluang finalis Piala Dunia 2018 tersebut untuk berganti klub masih terbuka lebar.

Dikutip dari Sky Sports Italia, Mario Mandzukic kini didekati oleh dua klub. Pertama, ada pendekatan dari klub Qatar yakni Al Gharafa. Tetapi, tawaran mahal dari Al Gharafa disebut telah ditolak oleh Mario Mandzukic.

Tawaran kedua datang dari Los Angeles FC. Sky Sports menyebut tawaran ini tengah dipertimbangkan dengan serius. Bahkan, Gianluca Di Marzio, sang pakar sepak bola Italia, menyebut Mario Mandzukic akan pindah dari Juventus ke Los Angeles FC.

2 dari 2 halaman

Tak Dibutuhkan

Mario Mandzukic memang tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk mengisi lini depan Juventus. Sebab, ada banyak pemain lain yang dinilai lebih sesuai dengan karakter bermain yang diusung oleh Sarri.

Rencana utama Sarri adalah dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Opsi kedua untuk pelatih berusia 62 tahun adalah dengan memainkan Paulo Dybala.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, performa Mario Mandzukic dinilai masih cukup bagus. Karena itu, masih banyak klub-klub Eropa yang menyatakan ketertarikan pada Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Disadur dari Bola.net (Penulis  Asad Arifin)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang Chelsea Disarankan Pindah ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Szczesny Merasa Spesial karena Buffon Jadi Pelapisnya di Bawah Mistar Juventus