Sukses

Isi Tenaga di Jeda Kompetisi, Bek Persija Berambisi Tumbangkan Persipura

Liputan6.com, Tenggarong - Bek Persija Jakarta Fachruddin Aryanto mengaku siap tempur menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019).

Fachruddin menilai Persija dalam kondisi segar setelah mengisi tenaga menyusul jeda kompetisi, sehingga memiliki modal dalam memburu tiga angka.

"Sebagai pemain saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama ini," ujar Fachruddin pada konferensi pers jelang laga, dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena Persija sangat butuh poin," kata mantan pemain Madura United tersebut.

Persija terdampar di zona degradasi akibat kinerja buruk. Macan Kemayoran hanya membukukan satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Sebaliknya, Persipura dalam kinerja positif. Mutiara Hitam membukukan lima kemenangan di tujuh partai terakhir.

2 dari 3 halaman

Tanpa 4 Pilar

Mempersulit perjuangan Persija, empat pemain yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Novri Setiawan, dan Ismed Sofyan tidak bisa bermain karena berbagai alasan.

"Memang ada beberapa pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," ungkap pelatih Persija Julio Banuelos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekrut Eks Bhayangkara FC, Aktivitas Transfer Persija Jakarta Belum Berhenti
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Lolos dari Zona Degradasi