Sukses

Dikabarkan Ingin ke MU, Winger Juventus Marah Besar

Liputan6.com, Turin- Winger Juventus Douglas Costa membantah klaim dirinya sempat bernegosiasi dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Costa menegaskan sejak awal ingin bertahan di Juventus.

Rumor Costa hampir pindah ke MU di bursa transfer musim panas 2019 merebak pada awal pekan ini. Giovanni Branchini mengaku sebagai agen Costa dan mengungkapkan sempat ada negosiasi dengan MU.

"Ketertarikan dari MU sangat kuat klub yang selalu tertarik dengan pemain Brasil itu. MU bukan satu-satunya klub tetapi di Inggris mereka yang paling aktif mengejar Douglas Costa," kata Branchini.

Klaim Branchini ini membuat marah Costa. Eks pemain Bayern Munchen itu membantah tertarik pindah ke MU. Costa mengaku tak ada negosiasi denagn klub lain musim panas lalu.

"Saya menulis untuk menyangkal berita tak berdasar yang diterbitkan hari ini, yang mengatakan saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub (termasuk MU) selama jendela transfer terakhir," tulis Costa di Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Satu Agen

"Sejak awal musim ini, saya sudah menjelaskan bila saya ingin bertahan di sini untuk memenangkan trofi dan memberikan darah untuk jersey Juventus."

Costa juga membantah bila Branchini merupakan agennya. Costa hanya memiliki satu agen saja.

"Junir Mendoza merupakan satu-satunya agen saya dan satu-satunya orang yang berwenang berbicara atas nama saya," pungkas pemain 28 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Cedera, Eks Gelandang MU Pensiun Dini
Artikel Selanjutnya
Scholes: MU Butuh Gelandang dan Penyerang Baru