Sukses

Bernardeschi Tak Masalah Hanya Jadi Ban Serep Juventus

Liputan6.com Turin - Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi tak ambil pusing meski hanya menjadi pemain pelapis. Ia yakin pelatih Juventus, Maurizio Sarri bakal memberinya kesempatan, cepat atau lambat. 

Dalam dua laga yang sudah dijalani Juventus di Serie A musim ini, Bernardeschi baru mendapatkan satu kesempatan, dan itu sebagai pemain pengganti dalam laga giornata pertama kontra Parma yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bianconeri.

Setelah itu, Bernardeschi hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Juventus menang 4-3 atas Napoli. Meski demikian, Bernardeschi tidak merasa kecewa dengan keputusan Maurizio Sarri dan merasa yakin akan kembali beraksi di lapangan hijau ketika sang pelatih membutuhkannya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan pelatih dan tidak seperti yang dibicarakan. Dalam arti lain, ketika pelatih membuat pilihan, mereka juga memiliki kebebasan untuk menilai pemain secara individu dengan begitu banyak aspek tertentu. Ada ribuan faktor mengapa pemain bisa ada di bangku cadangan," ujar Bernardeschi seperti dilansir Calciomercato.

"Ini masih September dan masih ada 60 pertandingan untuk dimainkan dan musim masih panjang. Saya akan mendapatkan kesempatan saya dan saya akan siap ketika mereka membutuhkan saya, seperti yang selalu saya lakukan, seperti yang selalu saya perlihatkan, dan saya tetap tenang mengenai hal ini," lanjut pemain Juventus itu.

 

2 dari 2 halaman

Tetap Berambisi Besar

Bicara soal ambisi bermain dan tampil di lapangan hijau untuk timnya, Bernardeschi menegaskan dirinya tak berbeda dengan pemain Juventus lain yang juga ingin memberikan yang terbaik di lapangan hijau.

"Saya harus katakan yang sebenarnya, tentu saja setiap pemain memiliki ambisi untuk bermain dalam 60 pertandingan, dan saya merupakan satu di antaranya. Sebuah hal yang wajar punya keinginan untuk bermain dan setiap orang menginginkannya," tegas pemain sayap Juventus itu.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.com (Penulis Benediktus Gerendo Pradigdo, Editor: Aning Jati)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang AC Milan vs Inter Milan: Pujian Conte untuk Marco Giampaolo
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina