Sukses

Selain Sering Pakai Bikini Saat Tidur, Georgina Juga Pintar Atur Keuangan Ronaldo

Selain gemar memakai pakaian seksi, Georgina Rodriguez merupakan wanita yang sangat pintar. Menurutnya, uang bukanlah hal untuk meraih sebuah kebahagiaan.

Liputan6.com, Turin - Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Giorgina Rodriguez seperti layaknya sebuah cerita dogeng. Cristiano Ronaldo yang merupakan atlet sepak bola kaya, memacari seorang pramusaji bernama Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez merupakan wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, tahun 1994. Namun, dia menimba pendidikan katholik di Jaca, sebuah kota yang berada di timur laut Spanyol.

Pertama kali Ronaldo bertemu wanita yang akrab disapa Gina itu di sebuah toko Gucci yang terdapat di Madrid, Spanyol. Sejak pandangan pertama, Ronaldo sudah jatuh cinta dengan wanita yang berusia 11 tahun lebih muda darinya.

Kala pertemuan pertama yang terjadi pada 2016, Gina yang kini berkebangsaan Spanyol masih menjadi asisten penjualan di toko tersebut. Sementara Ronaldo merupakan pemain megabintang Real Madrid.

"Pertemuan pertama kami adalah di Gucci, tempat saya berkerja sebagai asisten penjualan," kata Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Menjadi pacar seorang pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo tidaklah mudah. Gina mengankui dirinya harus menggunakan bikini super mini saat tidur agar Cristiano Ronaldo tidak berpaling ke lain hati.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina Rodriguez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pintar Atur Keuangan

Selain gemar memakai pakaian seksi, Georgina Rodriguez merupakan wanita yang sangat pintar. Menurutnya, uang bukanlah hal untuk meraih sebuah kebahagiaan.

“Kekayaan ekonomi itu baik. Itu membantu dalam banyak hal, tetapi juga memberi Anda masalah. Anda harus memiliki banyak kendali dan sikap yang baik. Terkadang tidak mudah berurusan dengan uang. Itu tidak memberi Anda kebahagiaan. Itu membantu tetapi itu bukan segalanya dalam hidup,” katanya.

Kebahagiaan yang utama menurut Gina adalah, keluarga. Baginya, keluarga lebih penting dari karier barunya menjadi seorang model.

"Ketika saya mengatur kalender saya, saya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya. Mereka yang diutamakan," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Georgina Rodriguez