Sukses

Wanda Nara Akui Icardi Masih Cinta Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan suaminya masih berpeluang kembali ke Inter Milan. Meskipun, Icardi baru saja terlempar dari tim dan bergabung dengan PSG.

Menurut Wanda, Mauro Icardi masih sangat mencintai klubnya itu.

Wanda Nara mengklaim buruknya hubungan antara Mauro Icardi dan Inter Milan terjadi karena kesalahpahaman. Ia yakin kedua pihak masih saling membutuhkan.

"Ini bukan perpisahan yang mutlak. Mauro dan Inter seperti sepasang kekasih yang sedang meluangkan waktu untuk berefleksi," kata Wanda Nara kepada Corriere della Sera, Jumat (6/9/2019). 

"Hubungan mereka memburuk karena banyaknya kesalahpahaman yang terjadi. Namun saya yakin, keinginannya bermain untuk Inter dan cinta dari para penggemar tetap ada," lanjutnya.

Komentar Wanda Nara tersebut tentu mengundang kontroversi. Seperti diketahui, Mauro Icardi sudah masuk daftar jual Inter Milan sejak bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Namun, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza sempat kesulitan mendapatkan tawaran yang cocok untuk Icardi. Jelang penutupan bursa transfer Eropa pada 2 September 2019, PSG akhirnya sepakat meminjam Mauro Icardi hingga 30 Juni 2020.

Menariknya, raksasa Prancis itu memiliki kewajiban mempermanenkan Mauro Icardi tahun berikutnya. Situasi tersebut seolah berseberagan dengan komentar Wanda Nara tentang hubungan suaminya dengan Inter Milan.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Masalah dengan Icardi

Beberapa pengamat menilai Wanda Nara terlalu ikut campur dengan karier profesional Mauro Icardi. Pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan, sempat mengatakan masalah Icardi dengan Nerazzurri seringkali dipicu pernyataan Wanda.

"Mauro Icardi adalah pemain yang baik. Ia sangat penurut dan bekerja keras untuk Inter Milan," ujar Nainggolan beberapa waktu lalu.

"Namun beberapa pemain dan manajemen ada yang tersinggung dengan pernyataan Wanda Nara. Ia banyak mengeluarkan komentar negatif mengenai Inter Milan," tambahnya.

Dari Bola.net

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Hesti Puji Lestari)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina
Artikel Selanjutnya
Prediksi Starter AC Milan Vs Inter Milan