Sukses

Reaksi Jenaka Cristiano Ronaldo Saat Melihat Rambut Renato Sanches

Cristiano Ronaldo bercanda dengan mengendus rambut rekan setimnya di Timnas Portugal, Renato Sanches, saat latihan.

Lisbon - Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian dunia. Kali ini, ia memperlihatkan aksi kocak. Bintang Juventus tersebut terheran-heran melihat rambut rekan setimnya di Timnas Portugal, Renato Sanches. 

Gelandang Lille itu selama ini identik dengan rambut gimbal panjang berwarna hitam-coklat. Sportbible menulis kalau pemain berusia 22 tahun itu kini tengah mengikuti aliran cornrow.

Ketika mengikuti pemusatan latihan Timans Portugal, Selasa (3/9/2019), Sanchez tampak berbeda. Ia yang biasanya membiarkan rambut gimbalnya terurai, memutuskan untuk mengikatnya.

Penampilan Sanchez tersebut menarik perhatian beberapa pemain Timnas Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo. Melansir unggahan Twitter Sportbible, Ronaldo bercanda dengan mengendus rambut rekan satu negaranya itu.

Aksi kocak mantan bintang Real Madrid tersebut mengundang berbagai reaksi penggemar di seluruh dunia. Banyak yang menertawakan aksi Cristiano Ronaldo tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mencemoohnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Jalannya Latihan

Di samping aksi jahil yang dilakukan, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia bisa kembali menjadi bagian dari Timnas Portugal.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke timnas dan mewakili Portugal," tulis Ronaldo dalam unggahan akun Instagram personalnya.

3 dari 3 halaman

Grup Enteng

Portugal masuk dalam Grup B untuk babak kualifikasi Euro 2020. Dalam grup tersebut, A Selecao das Quinas akan bersaing dengan Ukraina, Luxemburg, Serbia, dan Lithuania.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo, Renato Sanches, Rui Patriciom, dan sederet nama beken lainnya akan bertandang ke Red Star Stadium kontra Serbia dalam laga kualifikasi Euro 2020.

Sumber asli: Sportbible

Disadur dari: Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Aning Jati, published 04/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini