Sukses

Carvajal Sudah Ragu Real Madrid Datangkan Pogba dan Neymar

Liputan6.com, Madrid - Dani Carvajal rupanya sudah tak yakin Real Madrid bakal mendatangkan dua bintang lagi pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Bek asal Spanyol itu menilai terlalu banyak spekulasi yang melibatkan Real Madrid.

Sepekan sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Neymar dan Paul Pogba. Namun akhirnya, keduanya gagal mendarat di Santiago Bernabeu.

Neymar tetao bertahan di PSG, sementara MU tak mau melepas Paul Pogba. Real Madrid pun hanya mendapatkan kiper PSG, Alphones Areola pada hari terakhir bursa transfer.

"Anda lihat sendiri soal Neymar, satu hari dia diberitakan akan kembali ke Barcelona, lalu akan pindah ke Real Madrid, besoknya dia diberitakan bertahan. Saya juga sempat bertanya pada pemain Brasil yang di sini dan mereka semua tak tahu," kata Carvajal seperti dilansir El Partidazo de Cope.

"Jadi saya memang sudah ragu transfer itu terwujud. Pogba sebenarnya juga bakal jadi pembelian bagus bagi Real Madrid, tapi akhirnya keduanya tak di sini sekarang," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Tim Yang Ada

Carvajal pun meminta Real Madrid fokus dengan skuat yang ada. Apalagi mereka juga sudah mendatangkan pemain tenar lainnya seperti Eder, Luka Jovic, Ferland Mendy hingga Eden Hazard.

"Sekarang kami tidak boleh memikirkan pemain yang tak jadi gabung. Pemain yang baru hadir juga pasti banyak membantu tim musim ini," kata Carvajal.

"Selalu ada pembicaraan soal revolusi tim, namun hal itu sulit dilakukan di Real Madrid. Semua ingin bertahan di klub ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid

Berikut adalah jadwal Real Madrid pada September 2019:

14/09/19 Real Madrid vs Levante [La Liga]

19/09/19 PSG vs Real Madrid [Liga Champions]

23/09/19 Sevilla vs Real Madrid [La Liga]

26/09/19 Real Madrid vs Osasuna [La Liga]

29/09/19 Atletico Madrid vs Real Madrid [La Liga]

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi