Sukses

5 WAGs Seksi Teranyar di Liga Inggris 2019-2020

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris kedatangan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti Dani Ceballos yang didatangkan Arsenal dari Real Madrid.

Klub Liga Inggris lainnya, Everton, merekrut Moise Kean dari Juventus. Sebelumnya, Everton sudah mempermanenkan status Andre Gomes yang musim lalu dipinjam dari Barcelona.

Para pemain baru ini datang tidak seorang diri. Tidak jarang, mereka juga membawa kekasih atau istri mereka ke negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dengan demikian, ini menambah daftar panjang WAGs di Liga Inggris. Siapa saja mereka? Berikut 4 WAGs teranyar di Liga Inggris seperti dikutip dari The Sun.

 

 

 

2 dari 5 halaman

1. Nif Brascia

Moise Kean memutuskan menerima pinangan Everton pada musim panas ini. Striker berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub Inggris tersebut setelah ditebus dengan mahar 29 juta pound dari Juventus.

Pindah ke Inggris, Kean membawa kekasih cantiknya, Nif Brascia. Namun, jangan terjebak dengan parasnya. Karena, wanita berusia 21 tahun itu merupakan juara kickboxing dari Thailand.

Brascia yang lahir di Thailand merupakan pemegang dua gelar juara dunia junior Muaythai dan belum pernah kalah sepanjang kariernya. "Saya sudah bertarung 50-60 kali dan tidak pernah kalah. Saya tidak suka dengan kekalahan," kata Brascia seperti dikutip dari The Sun.

Brascia mengaku sering disangka sebagai model dibandingkan atlet kickboxing. Namun, anggapan itu berubah drastis setelah lawan-lawannya melihat penampilannya di arena.

"Banyak yang meremehkan saya dan ini membuat saya ingin menang lebih banyak lagi," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Lisa Goncalves

Setelah sukses dalam masa peminjaman pada musim lalu, Everton mempermanenkan status Andre Gomes. Everton membayar 25 juta euro plus bonus kepada Barcelona untuk mengubah status gelandang asal Portugal itu.

Dengan demikian, Lisa Goncalves, kekasih Andre Gomes, harus mencari tempat praktik di Liverpool. Wanita berambut cokelat itu berprofesi sebagai dokter gigi.

Lisa senang berolahraga di luar ruangan dan suka bepergian. Selain itu, dia tidak takut untuk memamerkan bentuk tubuhnya saat duduk-duduk di pantai.

 

4 dari 5 halaman

3. Maria Sanchez Del Moral

Arsenal mendatangkan Dani Ceballos Real Madrid dengan status pinjaman pada musim panas ini. Hal tersebut tentu membuat The Gunners kedatangan WAGs baru yang akan mengisi bangku penonton. 

Wanita itu adalah Maria Sanchez Del Moral. Ia berasal dari Sevilla. Maria Sanchez memiliki rambut hitam yang panjang dan kulit sawo matang yang eksoti.

Kekasih Dani Ceballos ini bukan seorang model. Wanita berusia 24 tahun tersebut adalah seorang Magister Pendidikan Sekolah Dasar. 

Maria Sanhcez biasa mengajar di taman kanak-kanak sebelum menjadi kekasih Dani Ceballos. Dia terinspirasi untuk mengikuti jejak ibunya, yang juga seorang guru.

 

5 dari 5 halaman

4. Leah Monroe

Manajer Chelsea Frank Lampard mulai memberi kepercayaan penuh kepada Tammy Abraham di lini serang Chelsea. Ini berarti Leah Monroe akan sering terlihat di bangku penonton Stamford Bridge.

Monroe adalah kekasih Abraham. Akan tetapi, wanita ini sudah lebih dulu populer. Karena, Monroe sudah sukses membangun kariernya sebagai Youtuber.

Saat ini, video yang diunggah Monroe di media sosial itu rata-rata sudah 10.000 kali dilihat. Dia berbagi tips kecantikan dalam video yang diunggahnya. Bahkan, tak jarak Monroe menjadikan dirinya sebagai obyek eksperimen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Pernah Foto Bareng, Georgina Rodriguez Tak Akur dengan Ibunda Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Mount Bantah Lampard Pilih Kasih di Chelsea