Sukses

Baru 3 Pekan Bergabung, Mantan Bek Liverpool Tinggalkan Atalanta

Liputan6.com, Atalanta- Martin Skrtel tidak bertahan lama di klub barunya, Atalanta. Mantan pemain Liverpool itu didepak hanya tiga pekan setelah membutuhkan tanda tangan di klub Serie A tersebut.

Skrtel bergabung dengan Atalanta pada 9 Agustus lalu. Dia bergabung dengan status free agent usai mengakhiri kiprahnya bersama tim asal Turki, Fenerbahce pada akhir musim. 

Atalanta memang tengah membutuhkan tambahan amunisi baru pada musim ini. Sebab selain tampil di Serie A, Atalanta juga untuk pertama kali akan merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Pada babak penyisihan grup nanti, tim berjuluk I Nerazzurri itu bergabung dengan Manchester City, Shakhtar Donetsk, dan Dinamo Zagreb.

Wajar Atalanta tertarik mendatangkan Skrtel sebab pemain berusia 34 tahun itu merupakan bek berpengalaman di sepak bola Eropa. Memegang 103 caps bersama timnas Slowakia, Skrtel pernah menghabiskan waktu 8 tahun di Anfield. Bersama Liverpool, Skrtel telah tampil dalam 200 pertandingan sejak pertama kali bergabung tahun 2008 lalu. 

Setelah meninggalkan Livepool pada 2016 lalu, Skrtel bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Dia bertahan selama tiga musim sebelum pindah ke Atalanta. 

 

 

2 dari 2 halaman

Cekcok dengan Pelatih

Namun seperti dilansir TalkSport, harapan Atalanta tidak kesampaian. Pasalnya,  Skrtel hanya mampu bertahan kurang dari sebulan dan baru tampil sekali memperkuat Atalanta. Sabtu lalu (31/8/2019), Skrtel memutuskan hengkang dari The Goddes.

Skrtel mundur setelah terlibat cekcok dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Kepergian Skrtel berdasarkan kesepakatan dengan manajemen klub. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Red Bull Salzburg vs Liverpool Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Salzburg vs Liverpool: The Reds Terancam Tersingkir, Jurgen Klopp Tegang