Sukses

Jadwal Liga Inggris: Duel Sengit Klub London Utara

Liga Inggris pekan keempat akan bergulir mulai nanti malam. Big match bakal tersaji dari London Utara saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan keempat akan bergulir mulai nanti malam. Big match bakal tersaji dari London Utara saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur.

Sederet pertandingan menarik akan tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Memasuki pekan keempat duel derby London antara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan menyita perhatian.

Arsenal dan Tottenham sama-sama menuai kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris. Maka itu, duel nanti bakal jadi pelampiasan bagi kedua tim untuk mengejar tiga poin. Duel ini akan disiarkan langsung Mola TV.

Selain laga derby, duel Manchester United melawan Southampton juga pantas ditunggu. Laga ini juga bakal disiarkan langsung oleh Mola TV.

Ada juga pertandingan yang bakal disiarkan di TVRI yaitu duel Manchester City vs Brighton & Hove Albion. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, tim asuhan Pep Guardiola itu selalu menang atas Brighton.

Manchester City juga bisa memainkan winger Timnas Inggris, Raheem Sterling. Pemain kelahiran Kingston, Jamaika itu sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan di Liga Inggris.

Lihat jadwal pertandingan Liga Inggris pekan keempat di halaman berikut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu 31, Agustus 2019

18.30 WIB, Southampton vs Manchester United (Mola TV)

21.00 WIB, Chelsea vs Sheffield United (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Aston Villa (Mola TV)

21.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester City vs Brighton (TVRI)

21.00 WIB, Newcastle United vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham United vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Burnley vs Liverpool (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 1 September 2019

20.00 WIB, Everton vs Wolverhampton (Mola TV)

22.30 WIB, Arsenal vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.