Sukses

Segrup dengan PSG di Liga Champions, Real Madrid Pede Tak Tambah Pemain

Real Madrid tak mau sebut-sebut pemain yang masih milik klub lain. Lagipula Los Blancos pede dengan skuat yang ada sekarang di Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid masih belum menambah pemain baru jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Pembelian Paul Pogba belum menampakkan tanda-tanda positif.

Meski begitu, Real Madrid sudah siap menjalani musim yang padat dengan target tiga gelar juara. Termasuk Liga Champions yang lepas dari genggaman di musim lalu.

Direktu Umum Real Madrid, Emilio Butragueno meyakini Los Blancos tetap bisa bersaing meski tak membeli pemain lagi. Dia percaya diri dengan skuat Madrid yang ada sekarang.

Di Liga Champions, Real Madrid tergabung di grup A. Mereka satu grup dengan Paris Saint-Germain, Club Brugge dan Galatasaray.

Butragueno tak antusias menjawab soal kemungkinan transfer di akhir batas waktu. Dia ogah bicarakan pemain yang bukan milik Real Madrid.

"Kami tak mau bicarakan pemain yang bukan milik kami dan kami tak akan ubah kebijakan itu. Kami ingin respek dan lagipula kami punya skuat hebat, itu faktanya," kata eks striker Real Madrid ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Klasik

Real Madrid bisa kembali melawan Neymar kalau bertahan di PSG pada fase grup Liga Champions nanti. Kebetulan Neymar juga jadi target Madrid musim ini.

Menurut Butragueno, lagaini menjadi laga klasik yang akan disambut antusias oleh Madrid.

"Main melawan PSG menjadi jadwal yang klasik, tak diragukan lagi mereka tim kuat," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Laga seperti ini menambah semangat karena Liga Champions menjadi tontonan terhebat saat ini, ini kompetisi paling sulit."

3 dari 3 halaman

Semua Lawan Sulit

Butragueno mengatakan semua lawan Madrid bakal sulit. Soalnya, Liga Champions kompetisi yang kompetitif.

"Kita bicara soal Liga Champions dan semua pertandingan dimenangkan dengan susah payah. Selain PSG, Brugge dan Galatasaray juga lawan sulit," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.