Sukses

Mulut Bau Alkohol, Mantan Striker Liverpool Masuk Penjara

Liputan6.com, Chester - Kabar mengejutkan datang dari Dean Saunders. Mantan striker Liverpool itu terbukti salah atas perbuatan yang dia lakukan pada Mei lalu dan harus mendekam di penjara.

Dean Saunders merupakan bagian dari skuat Liverpool pada musim 1991 hingga 1992. Pria asal Wales itu di penjara setelah gagal lolos dari tes napas di pinggir jalan. Dari mulutnya tercium aroma alkohol.

Pria berusia 55 tahun tersebut terbukti mabuk saat mengendari mobil di Boughton, Chester, 10 Juli lalu. Polisi yang bertugas pun memintanya menjalani tes napas.

Namun, seperti dikutip dari AP, Dean Saunders terbukti bersalah. Pria yang pernah bermain di Liga Turki bersama Galatasaray tersebut juga sudah mengakui dirinya mabuk saat berkendara.

Alhasil, pria yang mencetak 23 gol bersama Liverpool itu harus mendekam di penjara selama 10 minggu. Dean Saunders mendekam di penjara yang terdapat di Pengadilan Chester Magistrates, Wales, mulai hari ini, Rabu, 28 Agustus 2019.

 

2 dari 2 halaman

Karier Saunders

Dean Saunders bergabung dengan Liverpool pada 1991, dia merupakan partner Ian Rush di lini depan The Reds. Keduanya sangat menyatu dengan gelandang legendaris The Reds, Steve McManaman. Kala itu, Liverpool masih dinakhodai oleh Graeme Souness.

Selama semusim berkiprah bersama Liverpool, Saunders mencetak 23 gol di semua kompetisi, 11 di antaranya pada ajang Liga Inggris. Dalam debutnya bersama The Reds, dia mampu mencetak empat gol saat Liverpool menang 6-1 atas Kuusysi Lahti pada ajang Piala UEFA.

Dia mengakhiri kariernya bersama Liverpool sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub pada musim 1991/92.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Chelsea Vs Liverpool: Lampard Bicara Kegagalan Mohamed Salah
Artikel Selanjutnya
Klopp Diprediksi Takkan Bertahan Lama di Liverpool