Sukses

Diremehkan, 3 Pemain Bintang Ini Bisa Bersinar Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Roda sepak bola dunia mulai bergulir lagi seiring dimulainya liga-liga di Eropa dan pemain bintang kembali jadi sorotan. Pemain-pemain top pun kembali unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik di kompetisi masing-masing.

Tampil baik di dunia sepak bola sekarang sama saja dengan mengkatrol pemain bintang bersangkutan di bursa transfer. Nama-nama top pun mulai unjuk gigi dengan kehebatan masing-masing.

Di Liga Inggris, Raheem Sterling menunjukkan konsistensi dalam mencetak gol. Dia diprediksi bisa bersaing menjadi top scorer bersama striker tajam lainnya seperti Harry Kane, Sergio Aguero Raheem Sterling.

Di luar nama-nama top, ada juga pemain-pemain yang diremehkan bisa bersinar. Mereka ini terpuruk musim lalu sehingga diprediksi tak bisa berbuat banyak musim ini, bahkan sempat dirumorkan akan dijual dan bahkan sudah dipinjamkan ke klub lain.

Siapa pemain bintang yang sempat melempem tapi diprediksi bisa bangkit musim ini? Berikut rinciannya:

 

 

 

2 dari 4 halaman

3. Gareth Bale

Terlalu dini untuk menyimpulkan Gareth Bale sudah kembali tampil semestinya. Soalnya, dia baru melakoni satu pertandingan untuk Real Madrid di Liga Spanyol.

Namun, Bale membayarkan kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane kepadanya. Dia menyumbang assist untuk gol pertama Real Madrid yang dicetak Gareth Bale saat menang 3-1 atas Celta Vigo.

Bale menjalani pramusim yang buruk bersama Madrid. Bahkan boleh dibilang terburuk, karena dia sempat diperlakukan tidak baik oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu bahkan sempat seperti ingin mengusir Bale dari skuat.

Namun faktanya Zidane tidak serius. Dia terlihat masih butuh tenaga-tenaga lama yang sempat membawanya sukses jadi juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Karena diremehkan ini pula, Bale diprediksi bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tak ada cara selamatkan karier selain bermain baik, bukan?

3 dari 4 halaman

2. Alvaro Morata

Alvaro Morata menyelamatkan karier saat hijrah sebagai pemain pinjaman dari Chelsea ke Atletico Madrid. Musim lalu, Morata belum bersinar betul dengan Atletico Madrid karena masuk di pertengahan musim.

Namun kini, Morata sepertinya akan habis-habisan untuk memanfaatkan waktunya di Atletico. Terbukti, striker asal Spanyol itu jadi penentu kemenangan Los Rojiblancos atas Getafe akhir pekan lalu.

Ini pula yang membuat Morata diprediksi bisa bersinar musim ini.Bukan tak mungkin dia akan bersaing dengan Lionel Messi atau Karim Benzema dalam perebutan top scorer di akhir musim nanti.

Morata memang tidak berkembang saat main di Inggris. Namun dia sudah kembali ke habitatnya di Liga Spanyol.

 

4 dari 4 halaman

1. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho menjadi pembelian yang mubazir bagi Barcelona. Dibeli dengan transfer 160 juta euro, Coutinho gagal menjadi pengganti yang sepadan untuk Neymar yang hijrah ke PSG.

Maka itu, Barcelona rela untuk meminjamkan bintang asal Brasil ini ke Bayern Munchen. Coutinho memang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama di Barcelona, tapi mengapa?

Pemain Brasil ini punya potensi untuk tampil hebat seperti kala masih di Liverpool dan Timnas Brasil. Namun mengapa tidak di Barcelona? Suasana baru di Munchen sepertinya bisa membuat Coutinho kembali mendapatkan motivasi.

Bagaimanapun, Coutinho akan siap membuktikan dirinya tidaklah seburuk yang diperkirakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Bikin Miris, Aksi Bocah Merokok di Laga Amal Ternyata...
Artikel Selanjutnya
BNI Berangkatkan 19 Pesepakbola ke Spanyol