Sukses

Legenda MU Sebut Bencana Jika Setan Merah Tak Depak Sanchez

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, mengaku merasa senang Alexis Sanchez meninggalkan mantan klubnya. Pemain asal Chile itu dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Ini bukan pertama kalinya Neville bersikap pedas dalam penilaiannya tentang pemain depan MU yang rencananya akan pindah ke Inter. Sebelumnya ia menyerang Romelu Lukaku karena kelebihan berat badan dan tidak profesional.

“Saya menyambut dia datang ke klub karena dia seorang penyerang ulet yang bermain melintasi garis dan mencetak gol. Tapi itu adalah bencana, "katanya kepada Sky Sports 'Monday Night Football.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi. [Tapi], mereka harus mengeluarkannya dari klub," kata Neville.

"Romelu Lukaku juga tidak ingin berada di sana. Ini adalah transisi bertahap di klub. Ada empat atau lima pemain lagi, dan [Solskjaer] perlu menyingkirkan tahun ini dan tahun depan," kata mantan bek tangguh MU ini.

2 dari 3 halaman

Performa Sanchez

Sanchez pindah ke United dari Arsenal pada Januari 2018. Bersama MU ia mendapat upah lebih dari 500.000 pounds (545.000 euro) seminggu.

Namun, penampilan Sanchez tak kunjung membaik. Ia hanya menyarangkan lima gol dalam 45 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Pilihan Alternatif

Menurut Gazzeta delli Sport, Sanchez akan bergabung dengan Inter Milan pada musim ini dengan status pinjaman. Di akhir musim, klub Italia itu memiliki opsi pembelian.

Sanchez merupakan pilihan alternatif pelatih Inter Milan Antonio Conte. Sebelumnya, Conte menginginkan Edin Dzeko. Namun, striker berusia 33 tahun itu memilih meneken kontrak baru dengan AS Roma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Pertandingan Liga Inggris: Beda Nasib Liverpool dan Manchester City
Artikel Selanjutnya
Ketimbang MU, Christian Eriksen Pilih Real Madrid