Sukses

Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 Hari Ini

Trio tunggal putra Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto kembali beraksi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Liputan6.com, Basel - Sembilan wakil Indonesia bertanding pada hari kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Selasa (20/8/2019). Sebanyak empat di antaranya kembali memeras keringat di St Jakobshalle, Basel, Swiss, usai beraksi kemarin.

Mereka adalah trio tunggal putra Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto. Melihat status lawan masing-masing, ketiganya semestinya kembali meraih kemenangan.

Berbeda dengan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka harus berjuang keras melawan unggulan ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang.

Sebanyak lima wakil lain Indonesia baru hari ini. Mereka adalah duo tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, ganda putra Berry Angriawan/Hardianto, serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ronald/Anissa Saufika di nomor ganda campuran.

Mereka mencoba menghindari nasib seperti Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Mereka menjadi wakil pertama Indonesia yang tersisih di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 usai dikalahkan wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai 14-21, 15-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tunggal

Tunggal Putra

4-Jonatan Christie vs Heo Kwang Hee (Korea Selatan)

15-Tommy Sugiarto vs Jan O Jorgensen (Denmark)

6-Anthony Sinisuka Ginting vs Toby Penty (Inggris)

 

Tunggal Putri

14-Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Fitriani vs Yvonne Li (Jerman)

3 dari 3 halaman

Jadwal Ganda

Ganda Putra

Berry Angriawan/Hardianto vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)

 

Ganda Campuran

10-Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka (Ukraina)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Ronald/Anissa Saufika vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.