Sukses

Dani Ceballos Sebut Kemenangan Arsenal atas Burnley Sangat Spesial

London - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengaku tak bisa melupakan kemenangan timnya atas Burnley. Ia menyebutnya sesuatu yang spesial. Ceballos pun mengakui akan sulit melupakan hasil positif tersebut.

Menghadapi Burnley di Stadion Emirates pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (17/8/2019), Dani Ceballos tampil sejak menit awal. Gelandang asal Spanyol itu mampu menjadi pengatur serangan The Gunners.

Dia menjadi kreator gol Alexandre Lacazette pada menit ke-13 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-64. Arsenal pun mengunci kemenangan 2-1 atas Burnley.

"Hal terpenting dalam sepak bola adalah menang. Ketika Anda memiliki performa hebat dan dapat membantu tim untuk meraih kemenangan, Anda merasa puas mengetahui jika Anda akan pulang dengan tenang dan dengan pekerjaan yang dilakukan," ujar Ceballos.

"Sebenarnya bagi saya itu merupakan salah satu hari paling spesial dalam hidup saya," lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

"Saya merasa dengan mengawali laga kandang dengan kemenangan, dan dengan semangat yang ditunjukkan pada akhir pertandingan, saya akan sulit untuk melupakan hari ini," papar pemain bernomor punggung delapan di Arsenal tersebut.

2 dari 2 halaman

Tempel Ketat Liverpool

Berkat kemenangan ini, Arsenal menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka berada di tempat kedua dengan nilai enam, kalah produktivitas gol dari The Reds yang bercokol di posisi teratas.

Pada laga pekan ketiga Premier League, Arsenal akan melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 24 Agustus 2019. Andai memetik tiga poin, Tim Meriam London bakal mengambil alih puncak klasemen dari skuat Si Merah.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Emery Ungkap Alasan Aubameyang Beri Penalti ke Pepe Saat Arsenal Taklukkan Aston Villa
Artikel Selanjutnya
Dramatis, 10 Pemain Arsenal Tundukkan Aston Villa