Sukses

Live Streaming SCTV: Timnas Indonesia U-18 Vs Malaysia Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Ho Chi Minh City - Timnas Indonesia U-18 akan menjamu Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-18. Pertandingan yang berlangsung di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu (17/8/2019) bertepatan dengan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Dengan hari yang bersejarah ini, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini ingin menjadikan kemenangan atas Malaysia sebagai hadiah di hari kemerdekaan.

"Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di HUT ke-74 RI," ucap Fakhri, dikutip dari situs resmi PSSI.

Tak hanya Fakhri, para pemain Timnas Indonesia U-18 juga ingin memberikan kado HUT ke-74 RI dengan kemenangan melawan Malaysia. Motivasi kiper Ernando Ari terlecut saat bertanding di hari Dirgahayu RI.

"Memberikan kado istimewa, berupa kemenangan di Hari HUT ke-74 RI merupakan motivasi kuat saya dan teman-teman. Kami berharap dapat bermain dengan normal saat bertemu mereka," kata Ernando.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-18 (4-3-3): Ernando Ari (k); Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Santosa, Rizky Ridho Ramadhani (b); David Maulana, Brylian Aldama, Gian Zola (t); Bagus Kahfi, Sutan Zico, Mochammad Supriadi (d)

Pelatih: Fakhri Husaini

Malaysia U-18 (3-4-3): Firdaus Iman Fadhil (k); Ahmad Zikri, Muhammad Azrin, Harith Haiqal (b); Muhammad Fahmi, Akmal Hazim, Muhammad Firdaus, Muhammad Umar (t); Muhammad Faris, Luqman Hakim, Muhammad Atiq (d)

Pelatih: Bradley John Maloney

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditahan Tiongkok, Timnas Indonesia U-16 Jaga Peluang ke Piala AFC 2020
Artikel Selanjutnya
Simon McMenemy Perlu Mengevaluasi Skuat Timnas Indonesia