Sukses

Prediksi Arsenal vs Burnley: Tuan Rumah Incar Kemenangan Kedua

Arsenal dan Burnley sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris. Dua striker mereka Ashley Barnes dan Aubameyang bakal jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal bakal mengincar kemenangan kedua saat menjamu Burnley di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2019). Arsenal memulai musim dengan baik usai menang lawan Newcastle di laga pertama pekan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang bakal salah satu jadi tumpuan utama di lini serang Arsenal. Maklum, striker asal Gabon ini jadi pencetak gol tunggul Arsenal akhir pekan lalu.

Dua tim ini sama-sama mengawali musim dengan kemenangan.Di pekan perdana, Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Newcatle lewat gol tunggal Aubameyang. Sementara itu, Burnley menang 3-0 menjamu Southampton melalui dua gol Ashley Barnes dan satu gol Johann Gudmundsson.

Sosok Aubameyang dan Barnes patut diperhatikan.Arsenal memenangi kedua pertemuan melawan Burnley di Premier League musim lalu dengan skor identik 3-1, kandang dan tandang.

Di Emirates Stadium, Aubameyang mencetak dua gol untuk Arsenal, dan Barnes mencetak satu gol untuk Burnley. Di kandang Burnley, Aubameyang kembali memborong dua dari tiga gol Arsenal, dan Barnes lagi-lagi mencetak satu-satunya gol Burnley.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman Aubameyang

Aubameyang telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan melawan Burnley di Premier League. Dia bakal menjadi ancaman utama buat The Clarets di laga nanti.

Aubameyang bakal bekerja sama dengan Alexandre Lacazette di lini serang. Selain mereka berdua, rekrutan baru Nicolas Pepe juga berpeluang besar jadi starter, setelah main hanya 19 menit terakhir pada pekan pembuka.

Arsenal mengincar dua kemenangan beruntun di awal musim, untuk pertama kalinya sejak 2009/10 silam. Dengan kualitas skuat yang ada, The Gunners sangat berpeluang mewujudkannya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Leno; Monreal, Sokratis, Chambers, Maitland-Niles; Ceballos, Xhaka, Guendouzi; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

Manajer: Unai Emery.

Info skuat: Bellerin (cedera), Mavropanos (cedera), Tierney (cedera), Smith Rowe (cedera), Elneny (meragukan), Ozil (meragukan), Xhaka (meragukan), Holding (meragukan).

 

Burnley (4-4-2): Pope; Pieters, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Westwood, Cork, Gudmundsson; Wood, Barnes.

Manajer: Sean Dyche.

Info skuat: Defour (cedera), Drinkwater (meragukan), Brady (meragukan), Taylor (meragukan).

 

Sumber: Bola.net/Gia Yuda Pradana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Burnley

  • Bola.net