Sukses

Real Madrid Miliki 'Kartu Penting' untuk Dapatkan Neymar

Neymar mengatakan sudah tidak berniat bermain untuk PSG lagi. Barcelona dan Real Madrid bersaing untuk mendapatkan bintang asal Brasil itu.

Liputan6.com, Madrid - Neymar sangat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer di seluruh Eropa ditutup pada 2 September 2019 nanti. Meski sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid, tapi Barcelona tetap menjadi favorit besar untuk mengontraknya.

Namun, seperti dilansir Express, Real Madrid bakal membuat langkah mengejutkan untuk mantan bintang Barca itu. Bahkan, pakar sepakbola Jonathan Johnson mengatakan mereka mungkin berada di atas angin.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane kini sudah kelebihan pemain dan berniat untuk menjualanya. Salah satunya adalah Gareth Bale.

Laporan di Perancis mengatakan Zidane sudah bersedia untuk menemukan kesepakatan dengan mendepak pemain seperti Bale ke dalam kesepakatan. Situasi ini akan memberikan Real Madrid unggul dalam perlombaan untuk merekrut Neymar.

"Real Madrid memiliki kartu yang signifikan untuk dimainkan jika mereka memilih," katanya kepada Transfer Talk Podcast.

“Mereka memiliki beberapa pemain yang mungkin Zinedine Zidane tidak inginkan, yang dapat menjadi bagian dari kesepakatan. Dan, Real Madrid juga memiliki lebih banyak fleksibilitas finansial daripada Barcelona saat ini."

"Minat Real Madrid itu nyata, tetapi tidak setinggi minat Barcelona," ujarnya."Neymar tidak sepenuhnya tertutup terhadap kemungkinan pindah ke Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhambat Cedera

Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2016. Ia pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 198 juta pounds.

Dia telah mencetak 51 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi. Tapi, waktu bermainnya di Prancis terhambat cedera.

3 dari 3 halaman

Tak Berminat Lagi

Neymar mengatakan kepada Direktur Olahraga PSG Leonardo awal musim panas ini bahwa dia tidak berniat bermain untuk PSG lagi.

Namun, raksasa Ligue 1 dikatakan tetap mempertahankannya, karena ingin mendapatkan lagi dana seperti apa yang mereka bayarkan ketikan menandatangani Neymar. Kontrak Neymar di PSG berlaku hingga Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.