Sukses

Ketimbang Pindah ke Real Madrid, Neymar Memilih Berduet dengan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Paris - Masa depan Neymar yang belum jelas membuat sejumlah rumor terus bermunculan. Kali ini, penyerang asal Brasil tersebut lebih memilih berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus ketimbang pindah ke Real Madrid.

Neymar tengah merencanakan kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Rumor semakin memanas setelah dirinya tidak menghadiri latihan perdana PSG pada Juli lalu dengan dalih menghadiri sebuah acara di Brasil.

Barcelona, yang pernah diperkuat Neymar, disebut sebagai klub yang paling berminat untuk membawanya dari Parc des Princes. Namun, mereka punya pesaing yang juga merupakan rival abadinya, Real Madrid.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sedang mencari peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 27 tahun tersebut. Keberadaan Cristiano Ronaldo di klub asuhan Maurizio Sarri itu memang menjadi magnet bagi banyak pemain berkelas dunia, termasuk Neymar.

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Keuangan Calon Klub Neymar

Barcelona bisa dikatakan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan ini. Namun, mereka sedikit diragukan bisa memboyong Neymar karena baru saja menghabiskan banyak uang demi mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Real Madrid juga berada di posisi serupa, setelah menghabiskan dana hampir 300 juta pound untuk memboyong enam pemain. Tetapi, dengan menjual beberapa sosok yang tak dibutuhkan, mereka bisa mengantongi uang yang cukup untuk mendapatkan Neymar.

Di antara pesaingnya, Juventus merupakan tim dengan keuangan yang lebih sehat. Jika dihitung, juara bertahan Liga Italia itu tersebut mendapatkan keuntungan sekitar 12 juta pound. Belum lagi mereka bisa dapat diskon khusus jika memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

 

3 dari 3 halaman

Neymar Ingin Berduet dengan CR7

Sekarang tinggal Neymar yang memutuskan akan berlabuh di mana. Dari laporan Calciomercato, diketahui bahwa pemain yang juga pernah memperkuat Santos tersebut lebih memilih Juventus.

Alasannya cukup sederhana: Ia ingin berduet dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya ia juga pernah bermain bersama Lionel Messi yang memiliki jumlah perolehan trofi Ballon d'Or yang sama dengan pemain asal Portugal tersebut.

Juventus mungkin mampu untuk memboyongnya, namun ada masalah yang harus segera diselesaikan, yakni gaji. Saat ini, bayaran Neymar disebut lebih mahal dari apa yang Cristiano Ronaldo dapatkan dari Juventus.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilhan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Cristiano Ronaldo Betah, Georgina Rodriguez Sering Tidur Pakai Bikini Super Mini
Artikel Selanjutnya
PSG Cari Pengganti Neymar di Inggris