Sukses

Eks Presiden Inter Milan: Icardi Lebih Hebat Dibanding Lukaku

Lukaku selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan, tapi Massimo Moratti lebih menyukai Mauro Icardi untuk jadi striker utama I Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku selangkah lagi akan berseragam Inter Milan musim panas ini. Striker asal Belgia itu diboyong I Nerazzurri dari Manchester United.

Namun, reputasi Lukaku ternyata tidak membuat mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti terkesan. Moratti malah menilai, striker Inter Milan saat ini, Mauro Icardi, lebih baik dibanding Lukaku.

Dalam sebuah percakapan di Modena yang diterbitkan La Gazetta, Moratti juga mengecam sikap manajemen Inter Milan terhadap Icardi. Dia ingin striker asal Argentina tidak dijual.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Icardi. Jelas, Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Lukaku," ucap Moratti.

Moratti menganggap masalah Icardi seharusnya masih bisa diselesaikan Inter Milan. Dia menyayangkan apabila kualitas Icardi tidak dipakai oleh tim arahan Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Wanda Nara

"Saya tahu Icardi, dia anak yang sangat baik dan selalu profesional. Anda tidak bisa hanya mempermasalahkan tentang hal-hal terkait istrinya (Wanda Nara)," paparnya.

Wanda Nara disebut-sebut banyak berpengaruh dalam sikap Icardi, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Selain itu, Wanda juga berstatus sebagai agen Icardi.

3 dari 3 halaman

Masalah Icardi

"Inter masuk ke masalah ini karena mereka ingin bertindak seperti pria keras, kemudian tidak tahu bagaimana membenarkannya dan terus menyeret cerita ini, tetapi tidak bisa keluar dari itu," tutur Moratti. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.