Sukses

Jadwal Semifinal Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand, Live di SCTV

Berikut jadwal Semifinal Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 selangkah lagi melaju ke partai puncak ajang Piala AFF U-15. Tapi, pasukan Merah Putih muda ini harus terlebih dahulu melewati adangan tuan rumah, Thailand, di laga semifinal, Rabu (7/8/2019).

Namun, Timnas Indonesia U-15, punya optimisme tinggi menjelang laga ini. Pelatih Bima Sakti menyebut sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Mantan gelandang timnas Indonesia ini juga mengatakan sudah mengantongi kekuatan Thailand.

"Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” kata Bima seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-15 sendiri lolos sebagai juara grup A. Dari lima kali bermain, timnas Indonesia U-15 mengantongi lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sedangkan Thailand merupakan runner up Grup B. Berikut jadwal Semifinal Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia vs Thailand

Rabu 7 Agustus 2019

18.00 WIB, Indonesia U-15 vs Thailand U-15

PE Stadium, Chonburi

Live SCTV

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15: I Made Putra Kaicen (kiper), Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra (belakang), Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono (tengah), Alexandro Felix Kamuru, Muhammad Valeron (depan)

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Thailand (4-4-2): Kasidech Rungkijwatthanakul (kiper), Theekawin Chansri, Chonnaphat Buaphan, Phakphum Kunkongmee, Kasidit Kalasin (belakang), Sittha Boonlha, Wongwat Jaroenthaweesuk, Kakana Khamyok, Niphitphon Wongpanya (tengah), Pornsawan Sankla Kongpop Sroirak (depan)

Pelatih: Salvador Garcia (Spanyol)

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.