Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar: Siaran Langsung di SCTV

Timnas Indonesia U-15 akan menjalani pertandingan terakhir di Grup A Piala AFF U-15.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan menjalani pertandingan terakhir di Grup A Piala AFF U-15. Klub berjulukan Garuda Asia itu akan menghadapi Myanmar di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Minggu (4/8/2019).

Jelang menghadapi Myanmar dalam laga kelima Grup A Piala AFF U-15 2019, Timnas Indonesia U-15 berada di peringkat kedua dalam klasemen grup sementara. Tim asuhan Bima Sakti ini hanya kalah selisih poin dari Timor Leste yang berada di puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama, yaitu 10 poin.

Posisi kedua tim sama-sama belum aman untuk melenggang ke semifinal Piala AFF U-15 2019. Vietnam masih membayangi kedua tim dari posisi ketiga dengan mengemas 9 poin. Vietnam pun akan menghadapi Timor Leste di laga terakhir, di mana pemenang dipastikan bakal melangkah ke semifinal.

Dengan kondisi tersebut, Timnas Indonesia U-15 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Myanmar untuk lolos ke babak semifinal. Sedangkan Vietnam harus mengalahkan Timor Leste untuk melangkah ke babak empat besar.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-15

Minggu, 4 Agustus 2019

Pukul 15.00 WIB

Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar

Live di SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.