Sukses

5 Striker Eropa yang Layak Naik Rating di FIFA 20

Beberapa striker Benua Biru yang layak memeroleh kenaikan rating di FIFA 20

Jakarta Musim 2018-2019 sudah berakhir. Sederet pemain depan sukses memberikan andil besar untuk timnya masing-masing. Hal tersebut tentunya bisa berpengaruh terhadap nilai mereka di gim di FIFA 20.

Posisi yang diharapkan memberikan kontribusi lebih adalah striker. Beberapa striker di Benua Biru mampu menunjukkan kapasitasnya, mulai dari masih muda hingga yang sudah senior.

Meskipun beberapa striker tidak bisa membawa klubnya juara. Namun, para striker itu bisa berperan lebih di lini serang klubnya masing-masing.

Mengacu pada hal itu, ada beberapa pemain, khususnya striker, yang diprediksi akan mendapatkan kenaikan rating di FIFA 20.

Seperti dilansir dari Sportskeeda, berikut beberapa striker yang layak naik rating di FIFA 20:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic awalnya hanya pemain yang dipinjam Eintracht Frankfurt dari Benfica dengan opsi pembelian senilai 7,5 juta euro.

Bersama Eintracht Frankfurt, ia menjelma menjadi satu di antara striker top Eropa. Banyak klub di Benua Biru ingin meminangnya di bursa transfer.

Namun, Real Madrid berhasil menjadi tim yang menggaetnya musim panas ini. Real Madrid menebusnya dengan harga 60 juta euro.

Nilai permainannya di FIFA 19 adalah 80. Berkat penampilan apiknya, Luka Jovic pantas diganjar dengan nilai 84 di FIFA 20.

3 dari 6 halaman

Roberto Firmino

Musim lalu, Roberto Firmino menjadi satu di antara penyerang terbaik Liverpool bersama Mohammed Salah dan Sadio Mane.

Pemain asal Brasil itu mencatatkan 48 penampilan bersama The Reds. Dari 48 laga yang dijalani, Firmino sukses menyumbang 16 gol dan delapan assist untuk Liverpool di semua ajang.

Roberto Firmino memiliki rating 86 di FIFA 19. Pemain berusia 27 tahun itu layak diberi nilai 88 di FIFA 20.

4 dari 6 halaman

Jamie Vardy

Jamie Vardy mungkin tidak bisa mengulangi performa apiknya saat mengantarkan Leicester City juara Premier League. Namun, Vardy masih menjadi satu di antara striker terbaik di eropa.

Kemampuannya melewati bek dan melepaskan tembakan masih sangat baik. Musim lalu, Vardy berhasil mencetak 18 gol dan empat assist untuk The Foxes di ajang Premier League.

Jika melihat FIFA 19, Jamie Vardy memiliki rating 82. Vardi kemungkinan akan mendapatkan rating 84 di FIFA 20.

5 dari 6 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay merupakan pemain yang gagal bersinar saat berseragam Manchester United. Namun, setelah Depay memutuskan hengkang dari Old Trafford, dirinya kembali menjelma menjadi satu di antara penyerang terbaik di eropa.

Bersama Olympique Lyon, Memphis Depay sukses menorehkan 12 gol dan 16 assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Belanda tersebut memiliki rating 83 di FIFA 19. Penampilan apiknya bersama Olympique Lyon tampaknya akan membuat nilainya naik menjadi 85 di FIFA 20.

6 dari 6 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero merupakan pemain yang digadang-gadang akan pergi saat Pep Guardiola tiba. Selain itu, kedatangan Gabriel Jesus juga tidak membuat pemain asal Argentina itu kehilangan tempat di skuat Manchester City. Namun, Sergio Aguero tetap menjadi pilihan utama Pep Guardiola di Starting XI The Citizens.

Sepanjang musim 2018-2019, Aguero mencatatkan 46 penampilan bersama Manchester City. Dari 46 pertandingan yang dijalani Aguero ikut menyumbang 32 gol dan 10 assist untuk The Citizen di semua kompetisi.

Torehan yang cukup baik, mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Saat ini, umur Sergio Aguero sudah menginjak 31 tahun.

Kondisi tersebut tampaknya akan berpengaruh dengan ratingnya di video gim FIFA. Aguero mempunyai nilai 89 di FIFA 19. EA Sports tentunya layak memberinya rating 90 di FIFA 20 yang akan rilis September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.