Sukses

AC Milan Berjarak Rp 155 Miliar dengan Penyerang Buruan, Angel Correa

Atletico masih ngotot menginginkan harga 55 juta euro untuk Correa. Sementara AC Milan kabarnya tak mau menaikkan tawaran lebih dari 45 juta euro, termasuk bonus.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata masih ngotot untuk memboyong penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Skya Sport Italia melaporkan, kedua klub masih bernegosiasi untuk mencari kata sepakat, terkait transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Saat ini, kedua klub hanya berjarak 10 juta euro atau sekitar Rp 155 miliar. Atletico masih ngotot menginginkan harga 55 juta euro untuk Correa. Sementara AC Milan kabarnya tak mau menaikkan tawaran lebih dari 45 juta euro, termasuk bonus.

Saat ini, perwakilan masih terus berusaha merayu kubu Atletico untuk menurunkan harga Correa sesuai tawaran mereka. Sebuah usaha yang tentu saja tidak akan mudah bagi kubu AC MIlan.

Nilai 10 juta euro memang cukup besar. Dan, Atletico masih membuka pintu untuk klub-klub lain mengajukan tawaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Penjualan Silva

AC Milan kabarnya bersedia mengajukan tawaran lebih besar. Namun, mereka masih menunggu hasil dari penjualangan Andre Silva.

Masalanya, hingga saat ini, belum ada klub yang menyatakan berminat kepada pemain asal Portugal itu. Sebenarnya, klub Prancis, AS Monaco sempat tertarik, namun tidak ada proses negosiasi lanjutan.

3 dari 3 halaman

Segera Rampungkan Duarte dan Leao

Sementara itu, AC Milan sendiri dikabarkan baru segera merampungkan dua transfer: Leo Duarte dan Rafael Leao.

Duarte berposisi sebagai pemain belakang diboyong dari Flamengo (Brasil). Sedangkan Leao berposisi sebagai penyerang diboyong dari Lille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.