Sukses

Suarez Frustrasi dengan Kehadiran Griezmann di Barcelona?

Antoine Griezmann telah resmi berseragam Barcelona setelah ditebus dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Antoine Griezmann telah lama dinantikan Barcelona. Namun tidak untuk Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool itu kabarnya justru tidak menginginkan Griezmann. Bahkan, dia mulai merasa frustasi atas kemunculan Griezmann di Camp Nou.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Barcelona akhirnya mampu mendatangkan Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut dibeli dengan harga 120 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasannya.

Meskipun sudah resmi menjadi milik, transfer Griezmann masih belum benar-benar rampung. Sebab, Atletico melaporkan Barcelona karena diduga melakukan pendekatan ilegal pada Griezmann.

Bergabungnya Griezmann ke Barca bakal memanaskan persaingan di lini depan. Suarez pun disebut merasa frustasi dengan pemain 27 itu.

Luis Suarez telah menyelesaikan masa liburannya. Mulai hari Rabu (31/7/2019) waktu setempat, pemain 32 tahun telah berlatih dengan rekan-rekan satu timnya di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Dikutip dari Cuatro, hari pertama latihan Suarez langsung mendapat kesan tidak menyenangkan. Dia merasa frustasi. Sebab, sejak awal dia memang tidak ingin melihat Griezmann menjadi rekan satu timnya.

Suarez memang dikabarkan menolak kehadiran Griezmann. Sebab, di luar soal teknis, hubungan kedua pemain memang buruk. Mereka sempat terlibat adu kata-kata soal klaim Griezmann yang merasa dekat dengan kultur Uruguay.

"Dia [Griezmann] bukan orang Uruguay!. Dia bilang setengah Prancis dan setengah Uruguay. Tapi, Anda bisa melihat sendiri bahwa dia bukan orang Uruguay. Dia 100 persen orang Prancis," ucap Suarez beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat di Lini Serang

Kedatangan Griezmann dipastikan akan membuat persaingan di lini depan Barcelona makin ketat. Dia akan meramaikan lini serang yang sudah dihuni oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Selain itu, masih ada nama Ousmane Dembele yang juga menghuni lini depan. Philippe Coutinho juga kerap dimainkan di posisi winger oleh pelatih Ernesto Valverde pada musim 2018/19 lalu.

Bahkan, beberapa media di Spanyol memprediksi bahwa Griezmann akan jadi pengganti Suarez. Sebab, Suarez kini sudah mulai uzur. Tentu saja persaingan ini akan membuat hubungan Griezmann dan Suarez makin panas.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.