Sukses

Aubameyang Tak Sabar Duet Bareng Pepe di Arsenal

Kehadiran Pepe akan membuat deretan striker Arsenal makin berbahaya. Pasalnya sejak tahun lalu mereka sudah punya duet maut, Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Liputan6.com, London - Pierre Emerick-Aubameyang sangat senang Arsenal akan mendatangkan Nicolas Pepe. Ia yakin Pepe akan membuat The Gunners semakin kuat musim depan.

Arsenal tinggal tunggu waktu mengumumkan kehadiran Pepe. Ia dibeli dari Lille dengan harga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Kehadiran Pepe akan membuat deretan striker Arsenal makin berbahaya. Pasalnya sejak tahun lalu mereka sudah punya duet maut, Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

"Kami semua menunggu kehadirannya. Sangat menyenangkan punya pemain seperti Pepe, dia pemain yang hebat," kata Aubameyang seperti dilansir Metro.

"Semoga saja transfer ini segera selesai dan bisa diumumkan," kata striker Arsenal asal Gabon itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Lille

Sebelumnya, Presiden Lille, Gerard Lopez telah membenarkan soal transfer Pepe. Ia menyebut transfer itu merupakan keputusan terbaik untuk semua pihak.

"Pepe sendiri yang memilih pindah ke Arsenal. Peresmiannya mungkin dalam waktu dekat," kata Lopez.

"Ada lima sampai enam klub yang memburunya. Namun kami hanya fokus pada dua klub yang diinginkan Pepe."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Arsenal

4 Agustus 2019 Barcelona Vs Arsenal

Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.