Sukses

Begini Reaksi Solskjaer Ditanya Transfer Paulo Dybala ke MU

Paulo Dybala dikabarkan bakal ditukar dengan Romelu Lukaku. Juventus dan MU sedang mengadakan pembicaraan serius untuk memuluskan transfer ini.

Liputan6.com, Oslo- Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan sikap kurang senang saat ditanyai media terkait kemungkinan transfer Paulo Dybala ke Manchester United (MU) dari Juventus. Dybala seperti diketahui akan ditukar dengan Romelu Lukaku.

Lukaku awalnya diproyesikan MU untuk Inter Milan. Namun klub asal Milan itu ogah memenuhi permintaan transfer 75 juta pounds. 

MU sudah kehilangan kesabaran dengan Inter Milan. Kini , mereka siap untuk menukar Dybala dengan Lukaku.

MU sudah menunjukkan kemuakan mereka saat menolak tawaran 54 juta pounds dari Inter Milan untuk dapatkan Romelu Lukaku. Hingga saat ini, Inter Milan belum menaikkan tawaran mereka sehingga berpotensi untuk gagal mendapatkan Lukaku.

MU belum resmi menukar Lukaku dengan Paulo Dybala. Namun media di italia mengisyaratkan pembicaraan sudah semakin serius.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon Solskjaer

Lalu bagaimana respon Solskjaer dengan pertukaran pemain ini? Manajer MU asal Norwegia ini ogah memberikan komentar apa-apa.

"Saya di sini bukan untuk bicarakan soal rumor atau spekulasi soal pemain klub lain," katanya seperti dikutip Mirror.

"Tentu kami sedang menjajaki satu atau dua pemain, seperti yang saya bilang sebelumnya. Masih ada 10 hari lagi sebelum liga bergulir. Semoga kami bisa umumkan satu atau dua pemain lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.