Sukses

Tinggal Tunggu Waktu, Paulo Dybala Segera Merapat ke MU

MU berencana menukar Romelu Lukaku dengan striker Juventus, Paulo Dybala dengan ditambah uang sebesar 145 juta pound sterling.

Liputan6.com, Turin - Manchester United (MU) dikabarkan 90min sudah menemukan kata sepakat tentang rencana tukar guling pemain dengan Juventus. MU berencana menukar Romelu Lukaku dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Kemarin, Selasa (30/7/2019), agen Dybala telah berada di markas MU yang berada di London, Inggris. Dia sudah berkomunikasi dengan manajemen Setan Merah, sebutan MU, soal peluang Dybala bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Dybala sendiri menuntut gaji besar bila bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Argentina itu ingin mendapat bayaran sebesar 10 juta euro per tahuan (Rp 156,4 miliar).

Manajemen MU pun bersedia memberikan yang diminta sang pemain. Kesepakatan awal itu pun sudah terjadi, kepindahan Dybala ke Old Trafford hanya menunggu waktu, mengingat bursa transfer Liga Inggris bakal berakhir pada 8 Agustus 2019.

Juventus sendiri mematok harga Dybala senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Artinya, MU harus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala Kecewa Kepada Juventus

Dybala sendiri dikabarkan kecewa dengan sikap Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Kehadiran Ronaldo membuat Dybala menjadi minim kesempatan bermain.

Striker berusia 25 tahun itu disinyalir sudah tak berminat untuk melanjutkan kariernya bersama klub asal kota Turin ini. Dia pun ingin segera hengkang ke klub lain guna menemukan ketajamannya kembali.

Musim 2018/2019 Dybala bermain di bagian sayap sehingga hanya mencatat 5 gol dan 5 assist dari 30 pertandingan di Liga Italia. Dibandingkan dengan musim sebelumnya 2017/2018 penyerang 25 tahun ini mencatat 22 gol dan 5 assist.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Inter Milan Gigit Jari

Kesepakatan antara MU dan Juventus ini membuat Inter Milan gigit jari. Pasalnya, Inter Milan sangat berminat mendatangkan striker MU, Romelu Lukaku.

Inter Milan sudah dua kali melayangkan tawaran kepada MU, bahkan cukup menggiurkan. Tawaran terbaru, Inter Milan siap menebus Lukaku dari MU dengan harga 65 juta euro plus bonus-bonus. Namun, pihak Setan Merah, sebutan MU, bergeming, hanya menginginkan uang tunai 85 juta euro.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.